Tinjau Lampu Jalan di Perumahan Bukit Sejahtera, Wawako Palembang Janji Perbaiki

Tinjau Lampu Jalan di Perumahan Bukit Sejahtera, Wawako Palembang Janji Perbaiki

Fitrianti Agustinda meninjau lampu jalan di Perumahan Bukit Sejahtera, Sabtu 1 April 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota (Wawako) PALEMBANG Fitrianti Agustinda meninjau infrastruktur lampu jalan di Perumahan Bukit Sejahtera RT 12 RW 04 PALEMBANG, Sabtu 1 April 2023.

"Berdasarkan laporan yang masuk ke kami bahwa di Perumahan Bukit Sejahtera atau Poligon ini ada beberapa laporan warga mengenai lampu jalan dan saluran, yang tidak berfungsi, " ungkap Fitrianti Agustinda kepada awak media usai peninjauan, Sabtu 1 April 2023.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, mengenai permasalahan lampu jalan, Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perkimtan dan Dinas PUPR Kota Palembang segera menindaklanjuti.

"Ada sekitar 47 titik yang akan segera diperbaiki di sini," jelasnya.

BACA JUGA:Warga Lapor Lampu Jalan Mati, Sekda Palembang Ratu Dewa Respon Cepat, 5 Lokasipun Terang

Lanjut Fitrianti Agustinda, mengenai masalah saluran, ia menuturkan jika selama ini masih dalam saluran komplek atau perumahan, tentu menjadi tanggung jawab warga sekitar.

"Harapan kami tanggung jawab warga sekitar dengan melakukan gotong royong," tuturnya.

Kendati demikian Fitrianti Agustinda menyebutkan, untuk infrastruktur seperti jalan dan saluran di Perumahan Bukit Sejahtera, jika telah menjadi aset milik Pemkot Palembang baru bisa dianggarkan untuk perbaikan.

"Saya mendapat informasi banyak infrastruktur lampu jalan yang mati di Palembang ini, maka itu hari ini saya akan bikin data bersama dinas terkait untuk memastikan bagaimana tupoksinya, jadi jangan sampai Kepala Daerah dulu yang turun baru diperbaiki," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: