2 Remaja Putri di Ogan Ilir Nyaris Dibegal, Pelaku Tendang Korban Hingga Tersungkur ke Aspal

2 Remaja Putri di Ogan Ilir Nyaris Dibegal, Pelaku Tendang Korban Hingga Tersungkur ke Aspal

Warga Desa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir tampak ramai mendatangi lokasi percobaan pembegalan terhadap dua remaja putri, Kamis malam, 30 Maret 2023.-Foto : Dokumen Sumeks.co -

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dua orang remaja putri di Desa Tanjung Baru Petai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten OGAN ILIR, nyaris menjadi korban begal yang beraksi di kawasan Tebing Baqo' Desa Tanjung Baru Petai sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis, 30 Maret 2023.

Menurut informasi yang diterima SUMEKS.CO, dua remaja putri berusia 17 tahun tersebut bernama Rosa dan Sely. Kedua korban ini nyaris menjadi korban begal saat hendak pulang kerumahnya di Desa Tanjung Baru Petai. 

"Mereka itu berboncengan menggunakan sepeda motor dari Desa Seribandung. Saat mau pulang pas di Tebing Baqo' itu ketemu pelaku langsung menendang sepeda motor yang dibawa mereka," terang salah seorang warga desa setempat.

Akibat tendangan pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion, kedua remaja putri ini lalu terjatuh dan tersungkur ke aspal. Saat pelaku hendak membawa kabur sepeda motor korban, ada warga yang melintas dan menggagalkan rencana pelaku.

BACA JUGA:Oleng dan Jatuh, Pengendara Motor Aerox Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Innalillahi

"Sampai saat ini kami belum tahu berapa orang pelaku, tapi kedua korban sudah dilarikan ke Puskesmas Tanjung Batu untuk mendapatkan perawatan," kata narasumber lagi.

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Sondi, saat ini anggotanya sedang berada di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Memang ada kejadian percobaan begal. Akan tetapi korban tidak ada kerugian, karena tidak ada barang yang hilang. Hanya saja korban harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjung Batu," terang Sondi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: