Promo Shopee Akhir Maret, Supermarket dan Beauty Day Diskon Sampai 90 Persen

Promo Shopee Akhir Maret, Supermarket dan Beauty Day Diskon Sampai 90 Persen

Promo Shopee, Supermarket dan Beauty Day.--net

SUMEKS.CO – Belanja online sudah bukan lagi hal yang baru. Diskon dan voucher menarik yang diberikan, membuat orang memanfaatkan fasilitas ini.

Masih dalam edisi Big Ramadhan Sale diakhir bulan Maret ini, Shopee, salah satu marketplace  menawarkan promo untuk produk kebersihan dan perawatan tubuh dengan tema Supermarket dan Beauty Day.

Promo berlaku mulai hari ini  dengan Flashsale Akbar Rp1, gratis ongkir super dahsyat dan THR kaget senilai Rp15 Milyar.

Diskon sampai 90 persen pada kebutuhan makanan dan beberapa produk skincare mulai dari seribu, beberapa  kebutuhan dibawah Rp20.000 dan dibawah  Rp50.000.

BACA JUGA:Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

Supermarket dan Beauty Day menawarkan produk skincare dan make up dari brand ternama. Seperti Make Over, Skintific, Whitelab, Scarlett, Somethinc, Maybelline, Y.O.U, Ponds dan Dazzle Me. 

Nah, kapan lagi bisa beli produk-produk dari brand ternama dengan harga lebih murah dan gratis ongkir.

Shopee juga sedang mengobral barang kebutuhan pokok khsusu pada Ramadhan ini. Bahan makanan sedang diskon 70 persen dan terdapat supermarket ramadan sale diskon sampai 50 persen.

Sementara voucher yang ditawarkan juga beragam mulai dari voucher Shopee Mall, yang menawarkan cashback 3 persen sampai satu juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Promo Shopee Ramadan, Tonton ShopeeVidio Rp 15 Miliar THR Nunggu

Klaim vouchernya sekarang, gratis ongkir super dahsyat dan potongan Rp40.000 tanpa minimal belanja juga berlaku hari ini dengan produk brand yang bertanda big ramadan sale.

Belum cukup, Shopee juga memberikan THR Kaget senilai Rp15 Milyar setiap harinya. Untuk mendapatkannya hanya dengan menonton Shopee Vidio selama 15 menit.

Pada segment ini dapatkan cashback 100 persen, Shopeepay Rp1,4 juta dan gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Berikut promo di Shopee Big Ramadhan Sale berikutnya di bulan April mendatang, cek kalendernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: