Sempat Viral di Media Sosial, Pencuri Kambing Terekam Kamera CCTV

Sempat Viral di Media Sosial, Pencuri Kambing Terekam Kamera CCTV

--

LAHAT, SUMEKSCO - Terekam dalam video berdurasi 22 detik, pelaku pencurian kambing di wilayah Talang Jawa Selatan kabupaten Lahat, Rabu 29 Maret 2023, sempat viral di media sosial.

Rekaman video CCTV ini pun di bagikan berulang kali oleh pengguna Media Sosial (Medsos), terlihat dalam video kawanan pelaku yang berjumlah empat orang sedang melihat keadaan sekitar rumah korban, salah satu pelaku masuk ke arah dalam rumah korban, sementara tiga pelaku lainnya menunggu di atas motor, tidak lama kemudian dua orang yang pelaku keluar dari dalam rumah korban dengan membawa dua ekor kambing, setelah aksinya berhasil kawanan pelaku langsung tancap melarikan diri. 

Aksi pencurian kambing yang videonya sempat viral di medsos, merupakan milik Mas Gun (50) warga Rt 20 Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kabupaten Lahat.

"Kejadian ini sekitar pukul 02.30 Wib, dikarenakan sekitar pukul 01.00 WIB kambing habis dikasih makan, setelah dikasih makan saya langsung tidur, setelah sahur saya cek kembali ternyata kambing sudah tidak ada," terang Gun

Dirinya mengungkapkan, pelkau pencurian yang beraksi sudah mahir, dikarenakan sama sekali tidak terdengar suara, karena biasanya kambing pasti mengeluarkan suara kalau ada yang mendekat. 

Sementara Itu, Ketua RT 20 Mga Syafei Mengungkapkan, memang Akhir akhir ini kerap terjadi Aksi pencurian di wilayah Talang Jawa Selatan,ini sudah ke tiga Kalinya Khusus di RT 20, jadi kedepanya ini akan kita akan lakukan ronda guna mencegah hal iini terjadi kembali. 

Kejadian ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian. Semoga pelaku segera tertangkap, karena pencurian ini sudah sangat meresahkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: