Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Triwulan I/2023

Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Triwulan I/2023

--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Bertekad laksanakan kinerja sesuai dengan target, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2023, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Selasa 28 Maret 2023.

Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Muslim Alibar menyampaikan tujuan kegiatan ini  untuk memberikan gambaran kepada seluruh jajaran atas capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama Triwulan I/2023.

Juga mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta membuat strategi untuk capaian kinerja triwulan berikutnya. 

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa esensi dari pelaksanaan rapat koordinasi yaitu untuk memberikan informasi kinerja yang terukur atas kinerja yang telah dicapai juga lakukan perbaikan berkesinambungan untuk peningkatan kinerja kedepannnya.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Jalin Kerjasama dengan 5 Perguruan Tinggi

Kakanwil Harun berharap, dengan kegiatan ini dapat terwujudnya akuntabilitas di lingkungan satuan kerja,dan  tercapainya efektifitas dalam pelaksanaan tusi.

Harun juga mengingatkan jajaran untuk selalu memperhatikan target kinerja,perjanjian kinerja, realisasi anggaran, IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran), penggunaan produk dalam negeri (PDN), Aplikasi Smart, e-monev, e-performance dan pelaporan berbasis aplikasi lainnya.

Pada kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Babel memberikan penghargaan kepada beberapa satker, sebagai  apresiasi atas percepatan dalam pelaporan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara).

Adapun satuan kerja yang memperoleh penghargaan dalam percepatan pelaporan LHKPN, yaitu:

• Terbaik I : Lapas Kelas IIA Pangkalpinang

• Terbaik II : Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

• Terbaik III : Rutan Kelas IIB Muntok

BACA JUGA:15 Hari Buron, Pencuri Uang dan Emas Milik Pedagang di Ogan Ilir Berhasil Diamankan

Sementara untuk satuan kerja yang meraih penghargaan percepatan pelaporan LHKASN, yaitu: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: