Momentum Ramadhan 1444 H, Bank Sumsel Babel Santuni Anak Yatim Piatu

Momentum Ramadhan 1444 H, Bank Sumsel Babel Santuni Anak Yatim Piatu

Bank Sumsel Babel menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim piatu, bertempat di Kantor Bank Sumsel Babel, Jakabaring, pada Jumat 24 Maret 2023. --dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bank Sumsel Babel menggelar berbagai kegiatan, diantaranya menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan yang diawali dengan shalat Ashar bersama ini, digelar di kantor pusat Bank Sumsel Babel, Jl Gubernur HA Bastari Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, pada Jumat 24 Maret 2023.

Tidak kurang sebanyak 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nur Asia dan Nyimas Ayu mendapatkan santunan berupa uang dari Bank Sumsel Babel.

Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel mengungkapkan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini adalah kegiatan rutin tahunan Bank Sumsel Babel memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel serahkan Bantuan CSR untuk PMI Sumsel

"Alhamdulillah, kami masih diberi kesempatan untuk berbagi Bersama dengan anak-anak hebat dari Panti Asuhan pada hari ini” ungkapnya di sela sela kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel kepada para anak-anak yatim yang merupakan generasi masa depan bangsa. 

Dia berharap kegiatan mengundang anak yatim piatu dengan membagikan santunan ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

Masih dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai bentu dari komitmen dari Bank Sumsel Babel menjadi penggerak perekonomian daerah menuju Indonesia sejahtera melalui aktifitas bisnis dan sosialnya.

BACA JUGA:Malam Penganugerahan Duta Layanan Bank Sumsel Babel 2022

Usai menyantuni anak yatim piatu, Dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1444 H dilanjutkan dengan tarawih bersama diikuti tamu undangan yakni unsur Forkompinda Sumsel serta unsur masyarakat Kota Palembang..(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: