Antoni Yuzar Sudah Ikuti Uji Kapatutan, Optimis Menang di Dapil 1

Antoni Yuzar Sudah Ikuti Uji Kapatutan, Optimis Menang di Dapil 1

Antoni Yuzar--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.COAntoni Yuzar SH MH, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Sumatera Selatan, bakal meramaikan pemilihan anggota DPR RI

Antoni Yuzar, yang merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI mengaku sudah mengikuti uji kepatutan yang dilakukan DPP PKB di Jakarta.

Antoni Yuzar menjelaskan bahwa seluruh Bacaleg DPR RI dari PKB harus mengikuti uji kepatutan tersebut. Tetapi pelaksanaannya tidak serentak.

“Semua bacaleg DPR RI dari seluruh Indonesia semua ikut,” ujar Antoni Yuzar, dikutip dari sumateraekspres.bacakoran.co terbitan Kamis, 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Bekali Caleg, Ketua Golkar Sumsel Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Namun, untuk asal wilayah Sumatera Selatan, Antoni Yuzar, mengaku tidak tahu siapa saja yang sudah ikut rangkaian seleksi itu. 

“Kita yang ikut DPR RI, dipanggil oleh DPP PKB. Namun, pemanggilan tidak secara beraturan. Jadi setahu saya untuk Sumsel baru saya yang ikut. Kita digabung dengan provinsi lainnya,” kata Antoni Yuzar.

Penguji saat uji kepatutan, terdiri dari Dewan Syuro, Dewan Pakar, juga termasuk DPR RI yang ada sekarang ini.

“Kita ditanyakan masalah visi dan misi, sejarah PKB dan lainnya,” jelas Antoni Yuzar.

BACA JUGA:Anggota DPRD Musi Rawas Yani Yandika Berikan 400 Paket Bantuan Korban Banjir di Muara Kelingi

Bagaimana strategi untuk dapat memenangkan PKB ke depan ?. 

“Alhamdulillah kita jawab sesuai dengan strategi yang akan kita lakukan ke depan,” ujar Antoni Yuzar.

 Selain uji kepatutan sendiri, Antoni Yuzar, optimis dirinya akan mampu bersaing dengan kandidat lain. Baik internal partai maupun di luar  partai. 

“Kita harus serius, semangat, optimis dan jangan tanggung-tanggung. Yang jelas kita berharap pada pileg nanti,   secara pribadi saya mampu memenangkan PKB di dapil 1,” kata Antoni Yuzar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: