Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di PTC Mall Palembang mulai 16-18 Maret 2023

Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di PTC Mall Palembang mulai 16-18 Maret  2023

Mitsubishi Concept diloncing di PTC Mall Palembang.-foto:doksumeksco-

Ada Promo menarik Maret 2023 khusus bagi masyarakat Sumsel. Yaitu, hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang. 

Kemudian suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive. Nah untuk detail mengenai program dan penawaran penjualan menarik yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023 dapat me-refer ke tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualanmitsubishi-motors-maret-2023.

Setelah Palembang, Mitsubishi XFC Concept akan hadir juga di tiga kota selanjutnya di Indonesia, yaitu dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung, Surabaya, dan Semarang pada periode 5 Maret – 2 April 2023. 

3 Konsep Detail Mitsubishi XFC Concept 

1. Konsep Desain Silky & Solid

Untuk konsep dari Mitsubishi XFC Concept adalah 'Silky & Solid'. Desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat.

Sejalan dengan filosofi desain “Robust & Ingenious” dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat, dan mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang.

2. Interior Kabin Compact & Spacious.

Dari sisi interior kabin lebih mudah dan nyaman untuk jenis SUV. Panel instrument mengadopsi desain bertema horizontal, sehingga memudahkan untuk merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Desain dinamis yang terbentang dari panel instrument hingga door trim, serta serangkaian bantalan empuk, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman. Desain Mitsubishi XFC yang canggih, dengan bodinya yang terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas. 

3. Teknologi dan Performa Smart & Quality Comfort  

Mitsubishi XFC Concept dirancang sebagai persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. Melalui ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara – Normal, Wet, Gravel, dan Mud, –

Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. Mode berkendara baru yakni “Wet Mode”, yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba. 

Untuk mendapatkan informasi dan gambaran lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept, dapat mengunjungiSpecial page diwebsite resmi MMKSI melalui tautan berikut : https://mitsubishi-motors.co.id/iims-2023. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: