Nonton Drama Netflix Sex/Life Season 2, Spoiler 6 Episode Makin Liar, Berikut Link Resminya

Nonton Drama Netflix Sex/Life Season 2, Spoiler 6 Episode Makin Liar, Berikut Link Resminya

Ilustrasi--

SUMEKS.CO -  Sex/Life adalah drama romantis menggairahkan dari Netflix yang dibintangi Sarah Shahi sebagai Billie. Dan penonton setia Season dipaksa harus menunggu 2 tahun, akhirnya Sex/Life hadir.

Sex/Life kembali dengan 6 episode baru! Apa yang bisa kita harapkan dari Sex/Life season 2? Akankah Billie dan Brad bersatu? Apakah Cooper dan Billie menuju perceraian?Pertanyaan-pertanyaan itu dan banyak lagi akan dijawab dalam bagi yang mengikuti keseluruhan musim Sex/Life.

BACA JUGA:Bandar Arisan Bodong yang Paling Dicari Warga Baturaja Akhirnya Ditangkap di Jawa Barat

Sex/Life season 2 juga memperkenalkan kita pada pendatang baru lainnya, saudara gay Cooper, Spence, yang diperankan oleh alumni Orphan Black, Dylan Bruce.

Spence adalah seorang pengacara yang tinggal di New York bersama pacarnya dan tampaknya memainkan peran hati nurani Cooper musim ini saat Cooper bergulat dengan kehidupan barunya pasca-Billie.

Seperti di season 1, Sex/Life penuh dengan adegan percintaan romantis dan panas. SexLife akan tayang dalam 6 episode dan sudah tayang 2 Maret 2023 hanya di Netflix.

Pada season 1, SexLife menggambarkan betapa bosannya seorang ibu muda akan kehidupan ranjangnya yang hambar. Billie adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak mendapatkan kebahagian atas pernikahannya dengan Cooper.

BACA JUGA:6 Masakan Khas Sumatera Selatan, Penggugah Selera Saat Santap Sahur, Ringkas, Anti Ribet

Bersama sahabatnya Sasha, Billie menjalani kehidupan romansa panas penuh nafsu dan tersembunyi bersama mantan pacarnya, Brad. Kenikmatan Sexlife yang sesungguhnya didapat Billie dari Brad. Meski pada akhir episode keduanya memutuskan berpisah.

Pada Sex/Life season 2 seperti dikutip dari Netflixlife.com, episode 1 dibuka dengan adegan percintaan yang bikin suhu tubuh meninggi.

Setelah berpisah selama enam bulan Billie muncul di apartemen Brad (Adam Demos). Namun sayangnya, hal hal panas di atas ranjang tidak terjadi. Ternyata, Brad menolak Billie malam itu karena dia sudah punya kekasih baru yang telah hamil anaknya

Yaitu, seorang supermodel bernama Gigi (Wallis Day). Hancur ditolak Brand, Billie akhirnya bercerai dengan suami Cooper (Mike Vogel). Pindah ke sebuah apartemen di New York. 

Sementara Billie dan Cooper mengalami perceraian yang pahit. Billie kembali ke Connecticut selama tiga hari seminggu untuk bersama anak-anaknya, Hudson dan Ellary. Tapi sekarang setelah dia resmi lajang lagi, sahabatnya Sasha (Margaret Odette) berniat  membawa Billie kembali ke sana.

BACA JUGA:Bandar Arisan Bodong yang Paling Dicari Warga Baturaja Akhirnya Ditangkap di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel ini telah terbit di netflixlife.com