Martabak Pizza, Cemilan Jadul Tampilan Modern, Manis Legit

Martabak Pizza, Cemilan Jadul Tampilan Modern, Manis Legit

Martabak Pizza yang bisa menjadi cemilan bersama keluarga. -zeri-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Martabak manis merupakan cemilan jaman dulu, namun masih digemari masyarakat.

Martabak berbahan dasar tepung, gula, mentega dan telur. Pada awalnya familiar dengan topping dasar yang klasik seperti coklat, kacang dan keju.

Dalam perkembangannya banyak sekali inovasi dan kreativitas olahan dan varian rasa untuk cemilan satu ini. Seperti yang unik sekarang ada varian martabak yang mirip pizza alias tanpa dilipat.

Martabak biasa yang kita kenal kini berevolusi dengan sajian terbuka tanpa dilipat sehingga topping yang bertumpuk bisa dinikmati sebelum melahapnya.

BACA JUGA:Legendaris di Palembang, New Hollando Bakery Menyediakan Aneka Roti dan Kue

Salah satu di Palembang, Martabak Manis Pakjo yang berlokasi di Jl Tanah Merah, Kecamatan Ilir Barat I ini menyediakan berbagai macam jenis martabak.

Selain tersedia di gerainya, martabak manis ini juga tersedia di layanan pesan antar makanan online seperti aplikasi Gojek dengan rating 4.4, yang bisa dipesan mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari.

Uniknya disini menyediakan berbagai varian martabak manis dengan 3 pilihan jenis rasa adonan martabak mulai dari rasa pandan, red velvet, dan blackforest.

Pilihan jenis martabak juga tersedia seperti martabak lipat, martabak special, martabak tipker (tipis kering) dan varian martabak pizza dengan full topping.

BACA JUGA:Ini Cara Membuat Kue Engkok Ketan Khas Ogan Ilir yang Anti Gagal

Terdapat pilihan topping yang lebih bervarian dengan beragam jenis topping selain topping klasik seperti  rasa oreo coklat, durian susu, kismis, jagung dan pilihan tambahan rasa untuk jenis tipker dengan rasa nutela, silverquen dan ovomaltime.

Untuk varian martabak pizza full topping, pelanggan dapat memilih martabak dengan pilihan 2 rasa, 4 rasa maupun full topping dengan 8 rasa.

Harga yang dipatok juga masih terbilang affordable dan worth it  mulai dari Rp16.000-Rp46.000 tergantung varian dan pilihan topping.

Di Martabak Manis Pakjo ini tidak hanya menyediakan berbagai jenis martabak tetapi menyediakan aneka jenis minuman yang dijual yaitu es cincau gula aren, es jeruk peras dan es teh manis.

BACA JUGA:4 Kue yang Jadi Sajian untuk Tamu Keraton Kesultanan Palembang Darussalam

Berbagai makanan berat seperti Ayam Geprek Crispy dan cemilan asin seperti bakso goring crispy tersedia disini.

Jadi, Apakah masih ragu untuk mencoba martabak pizza yang legit dan manis?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: