Bocah yang Tenggelam di Sungai Lematang Lahat Ditemukan Tak Bernyawa

Bocah yang Tenggelam di Sungai Lematang Lahat Ditemukan Tak Bernyawa

Bocah laki-laki yang tenggelam dan terseret arus Sungai Lematan Lahat ditemukan sudan tak bernyawa. Foto: dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bocah laki-laki asal Kabupaten LAHAT, yang tenggelam di bendungan Sungai Lematang, LAHAT Rabu 8 Maret 2023 berhasil ditemukan.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa di Desa Pinang Belarik, Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Kamis 9 Maret 2023 pagi.

BPBD Kabupaten Lahat, sudah menerima laporan dan memberikan kabar kepada pihak keluarga. 

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah asal Kabupaten Lahat, Sumsel, tenggelam di bendungan Sungai Lematang , Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Bocah Tenggelam di Bendungan Air Lematang

Kabar tenggelamnya bocah ini tersebar di media sosial. Dalam Caption tertulis: Dimohon doa dan bantuanya keponakan kami hanyut di bendungan air lematang pukul 16.00 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Lahat Drs Ali Afandi MPdi melalui Rega, salah satu tim yang turun Ke lapangan membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan bahwa ada laporan dari masyarakat mengenai anak kecil yang tenggelam di Bendungan Ayek Lematang Muara Siban. Dan tim Dari BPBD sudah turun ke lapangan dan melakukan penyisiran mulai dari titik lokasii tenggelam. 

"Informasi yang diterima malam ini (Rabu 8 Maret) tadi ada warga yang melihat sosok anak kecil lewat di aliran sungai Lematang Desa Karang Endah, namun tidak sempat mengejar karena derasnya air," ujarnya.(*) 

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya yang Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Ternyata Pemenang Bujang Unsri 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: