Mahasiswa Universitas Sriwijaya yang Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Ternyata Pemenang Bujang Unsri 2022

Mahasiswa Universitas Sriwijaya yang Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Ternyata Pemenang Bujang Unsri 2022

Almarhum Parmanda Saputra, mahasiswa Universitas Sriwijaya yang tewas kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Parmanda Saputra, mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang tewas kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Rabu, 8 Maret 2023, ternyata memegang predikat sebagai Pemenang Harapan 1 Bujang Unsri Tahun 2022.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram milik @bgunsri, yang memposting ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah seorang dari keluarga besar Ikatan Bujang Gadis Unsri (IBGU) tersebut.

"Turut berduka cita atas berpulangnya : Parmanda Saputra (Bujang Gadis Unsri 2022), semoga Allah menerima amal ibadahnya, diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun @bgunsri 15 jam yang lalu.

Selain menyabet sebagai Pemenang Harapan 1 Bujang Unsri Tahun 2022, korban juga memegang predikat sebagai Duta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsri Tahun 2022. Parmanda Saputra merupakan mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Tahun 2021.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Ungkapan kesedihan juga tampak membanjiri akun Instagram milik korban Parmanda Saputra @mandaputra_ di salah satu postingannya. Salah satunya dari @cacacaca4875 yang menuliskan:

"Ya Allah dek, Allah sayang nian smo kau ni. Kumpul smo ibukmu Yo disano. Anak yg ramah, baik nurut ni bocah, sayang nenek. Dak kuat ayuk. Nenek psti sedih nian ini ditinggalkan putra".

Ungkapan kesedihan juga tampak dari akun ema.hendra.5 yang menuliskan "Semoga husnul khotimah ya nak, ma2 tau putra anak yg baik", sembari membubuhkan emoticon menangis di postingannya.

Akun mutskyyyy90 tampaknya sangat terkesan dengan bantuan yang pernah diberikan korban minggu lalu. Terlihat dari postingannya "Terimakasih mput sayang sdh bantuin ibu minggu lalu, husnul khatimah," lalu membubuhkan tanda hati.

BACA JUGA:Menjenguk dan Ikut Mendoakan Ketua PAC Gerindra Lubai Ulu yang Alami Kecelakaan

Sebagaimana diketahui, Parmanda Saputra, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di KM 25 Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu, 8 Maret 2023.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari sebuah mobil Isuzu Traga yang datang dari arah Indralaya menuju Palembang.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut hendak mendahului truk Fuso yang ada di depannya," kata Dhenda.

Saat mobil tersebut hendak mendahului mobil Fuso, secara tiba-tiba dari arah berlawanan yakni dari arah Palembang menuju Indralaya, datanglah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: