Asib Ali Didampingi Mantan Pengacara Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Berharap Kliennya Bisa Bertemu Syarifah

Asib Ali Didampingi Mantan Pengacara Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Berharap Kliennya Bisa Bertemu Syarifah

Martin Lukas memberikan keterangan pers pada wartawan di rumah Akash Ellahi, konten kreator yang menolong Ali. foto: akun tiktok Akash Ellahi.--

“Dia bahkan ketika ditanyakan apakah akan membuka dugaan aibnya Syarifah, Ali mengatakan tidak mau. Ali sebenarnya masih sangat cinta dengan Syarifah sebelum di prank,” tegasnya.

BACA JUGA:Asib Ali Didampingi Mantan Pengacara Keluarga Brigadi J, Martin Lukas Berharap Kliennya Dapat Bertemu Syarifah

“Nah, setelah di prank begini kita kasih pertimbangan juga. Intinya di Indonesia dan juga di negara lain, masih banyak wanita yang lebih baik yang bisa menerima Ali apa adanya,” cetusnya.

Seperti diberitakan, Cerita Asib Ali yang viral membuat dirinya mendadak jadi artis. 

Ali diundang beberapa stasiun televisi yang ingin mendengar cerita pria yang harus kehilangan pekerjaan di Arab Saudi demi Syarifah.  

Meski ditolak Asib Ali masih menyimpan harapan agar dia bisa menikah dengan Syarifah. 

Sikap Ali yang sabar itu banyak menuai pujian netizen. 

Meski Akash Ellahi seorang konten kreator yang menolong Ali dan menjodohkannya dengan wanita cantik berhijab pun Ali masih keukeuh menunggu Syarifah. 

Sebelumnya, Syarifah Haerunnisa didampingi pengacaranya Pangeran malah melaporkan Asib Ali ke Komnas Perempuan, karena mengaku stress setelah dibully netizen. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: