Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist ke-2 Tahun 2023 Kabupaten Musi Rawas Utara Berlangsung Meriah

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist ke-2 Tahun 2023 Kabupaten Musi Rawas Utara Berlangsung Meriah

--

MURATARA, SUMEKS.CO - Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara berlangsung dengan meriah.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara mengusung tema Alquran dan Hadist Sumber Pembangunan Masyarakat Bermartabat dimulai dengan pemukulan gendang oleh Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, Senin 6 Maret 2023. 

Sebelum dibukanya acara tersebut dilakukan pelantikan terhadap hakim yang menjadi juri pada STQH tersebut dan pawai seluruh peserta dari 7 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Hadir saat acara pembukaan STQH, Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Innayatulah, Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik, Dandim 0406 MLM, Kalapas Surulangun, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, OPD, Camat, Kades dan masyarakat.

BACA JUGA:Nyalon Wako Palembang, ini Modal Charma Afrianto

Bupati Muratara H.Devi Suhartoni,  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara malam ini berjalan dengan lancar.

Dan terima kasih atas transformasi ilmu-ilmu agamanya di semua desa di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dia menjelaskan atas  dorongan daripada bapak dan ibunya untuk anak-anaknya mengikuti acara STQH II Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Saya menggaris bawahinya betapa indahnya kita sebagai seorang muslim ketika anak-anak kita mempelajari Alquran dan hadis dan juga memahaminya. Insyaallah mengamalkannya dan menjalankannya atas semua isi Alquran dan hadis tersebut,"jelasnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan PKS Sertifikasi Halal dengan LPPOM MUI Sumsel

Insya allah ini bukan hanya lomba-lomba saja dan dengan bertujuan kita mendapat hadiah ataupun kita dikirim ke lebih lanjut tetapi hal yang paling penting ini adalah bahwa kami-kami dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas Utara dan juga pemerintah nasional dan provinsi yang selalu melakukan ini.

Yang mana negara kita adalah negara berketuhanan Yang Maha Esa dan agama kita sebagai agama terbesar yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: