Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel Terapkan SOP Saat Memberikan Tindakan Tegas ke Pelaku Tindak Pidana

Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel Terapkan SOP Saat Memberikan Tindakan Tegas ke Pelaku Tindak Pidana

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat memimpin apel di hadapan PJU dan anggota Polres Ogan Ilir di Halaman Markas Komando Polres Ogan Ilir, Senin, 6 Maret 2023.--dok : sumeks.co

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, meminta kepada seluruh personel Polres Ogan Ilir supaya menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) saat menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan Andi Baso saat memimpin apel di hadapan para personel Polres Ogan Ilir di Halaman Markas Komando Polres Ogan Ilir, Senin, 6 Maret 2023.

"Seluruh jajaran PJU dan seluruh anggota hendaknya melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan SOP yang ada, termasuk dalam mengambil tindakan yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana," tegasnya.

Andi Baso juga mengharapkan, agar anggota di lapangan tidak ragu-ragu mengambil keputusan dan tindakan, asalkan sesuai dengan SOP dan aturan yang ada di kepolisian.

BACA JUGA:Total 10 Saksi Diperiksa, Satreskrim Polres Ogan Ilir Bidik Tersangka Baru Kasus Pencuri Tewas Diamuk Massa

BACA JUGA:Antisipasi Karhutbunlah di Ogan Ilir, Humas Polres Ogan Ilir Pasang Spanduk dan Lakukan Talkshow

Kapolres Ogan Ilir juga mengajak seluruh anggota Polres Ogan Ilir untuk terus meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Kepada seluruh PJU hendaknya selalu melaksanakan pengawasan dan kontrol terhadap unit kerjanya masing-masing," instruksinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan PJU Polres Ogan Ilir supaya tidak terlambat dalam sistem pelaporan yang ada.

Kapolres Ogan Ilir juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh anggota Polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

BACA JUGA:Pastikan Proses Ekshumasi dan Autopsi Steril, Sat Intelkam Polres Ogan Ilir dan Tim Kuasa Hukum Cek Pemakaman

BACA JUGA:Dalam Kasus Amuk Massa di Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir Buka Kemungkinan Penambahan Tersangka

"Karena sampai sekarang di Polres Ogan Ilir tidak ada pelanggaran yang patal," katanya.

Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan kepada anggota agar jangan lupa diri. Karena, setiap tindakan termasuk perilaku sebagai anggota Polri selalu diperhatikan oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: