Segera, Ganti Kartu uSIM 4G, Pelanggan Telkomsel Palembang Nikmati Layanan Digital Kelas Wahid

Segera, Ganti Kartu uSIM 4G, Pelanggan Telkomsel Palembang Nikmati Layanan Digital Kelas Wahid

Pelannggan Telkomsel diminta segera mengganti kartunya ke uSIM 4G-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Segera. Ganti kartu lama Telkomsel dengan kartu 4G. ‘’Kita terus melakukan proses upgrading layanan jaringan 3G ke 4G/LTE.

Pengguna juga segera ganti,’’ kata General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagsel - Wawan Kuswandono, Jumat 3 Maret 2023.

Telkomsel di Maret 2023 berkesinambungan upgrading jaringan 3G ke 4G/LTE. Mulai dari Ogan Komering Ulu Selatan, Empat Lawang, Musi Rawas, Ogan Komering ilir dan Kota Palembang.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Palembang - Pangkalan Balai, 6 Juli 2023

Secara nasional, Telkomsel memiliki lebih dari 18,000 BTS 4G/LTE di wilayah operasional Sumbagsel. Di provinsi Sumatera Selatan, Branch Palembang khususnya tercatat ada 5.700 BTS 4G/LTE.  Angka itu, kata Wawan akan terus bertambah hingga tahun 2023.

GM Network Wawan menegaskan lagi, pelanggan yang masih memiliki kartu lama Non 4G dapat melakukan penggantian ke Kartu uSIM 4G. ‘’Bisa dikantor layanan Telkomsel dan mitra outlet yang di tunjuk,’’ imbuh dia.

Ada baiknya, sebelum migrasi pelanggan dapat melakukan pengecekan dulu atas ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Tekan saja, USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#.

Nah, jika sudah menggunakan kartu uSIM 4G, Wawan memastikan pelanggan dapat menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses broadband 4G/LTE  secara merata, cepat, stabil.

BACA JUGA:Ishak Mekki Motivasi Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi di Kabupaten Banyuasin, Tak Lupa Tinjau Rusun 2 Lantai

 Telkomsel terus memastikan agar upgrading layanan ini sesuai schedule. ‘’Hal detail kami perhatikan. Mulai dari persiapan teknis, sosialisasi pelanggan, mitigasi secara optimal.’’

Pelanggan yang sudah upgrade/migrasi ke layanan 4G/LTE, secara normal tetap bisa melepon seperti biasa di jaringan 2G dan 4G/LTE yang tersedia di setiap wilayah.

Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman panggilan suara berkualitas HD sambil menikmati akses internet, baik itu browsing, bermain game, video streaming, secara bersamaan dengan menggunakan layanan VoLTE Telkomsel.

Tentunya, mengaktifkan dulu fitur VoLTE yang ada di smartphone terlebih dahulu. Saat ini, layanan VoLTE Telkomsel sudah tersedia pada semua BTS 4G/LTE di seluruh  kota dan Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, dan dapat digunakan di lebih dari 100 tipe smartphone.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: