Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Palembang - Pangkalan Balai, 6 Juli 2023

Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Palembang - Pangkalan Balai, 6 Juli 2023

Presiden Jokowi saat di IKN. Presiden optimis pembangunan IKN tak menemui kendala dari segi anggaran maupun tenaga kerja. Foto: Jokowi Instragram--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, direncanakan akan meresmikan Jalan Tol Palembang - Pangkalan Balai pada 6 Juli 2023 mendatang. 

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH saat memberikan kata sambutan coffee morning perusahaan perkebunan di PT SMS Pangkalan Panji, mengatakan diperkirakan jalan Tol Palembang - Betung akan selesai pada Juni mendatang.

Kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Banyuasin, Provinsi Sumsel juga dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Nasional yang diadakan di Bumi Sedulang Setudung. 

Tidak hanya itu saja, Presiden juga akan meninjau program bedah rumah yang juga dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Musi Banyuasin Minta Oknum Anggotanya yang Ditetapkan Tersangka oleh KLHK Kooperatif

BACA JUGA:Beredar Surat dari KLHK Tetapkan Oknum Anggota Dewan Musi Banyuasin Sebagai Tersangka

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KB3A) Banyuasin, Yosi Zartini memastika  rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Banyuasin dalam kegiatan Harganas Tingkat Nasional. 

Sementara itu, saat ini pembangunan jalan Tol Palembang - Betung terus gencar dilakukan. 

Diharapkan pembangunan selesai sesuai waktu. Informasinya alan Tol Palembang hingga menuju Betung direncanakan selesai pada Bulan September mendatang, dan itu merupakan target dari pihak Waskita. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: