Seorang Remaja Disiram Cuka Para Saat Berada di Pelataran BKB Palembang oleh OTD

Seorang Remaja Disiram Cuka Para Saat Berada di Pelataran BKB Palembang oleh OTD

Orang tua korban saat melaporkan kejadian yang dialami oleh anaknya ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang remaja berinisial MA (16), disiram air keras oleh orang tidak di kenal (OTD) saat berada di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. 

Kejadian tersebut dialami korban pada Minggu 19 Februari 2023 sekitar pukul 20.30 WIB. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan bagian dada sehingga harus mendapati perawatan di rumah sakit.

Peristiwa kejadian itu terungkap setelah ayah korban bernama M Musa (42), membuat laporan kepolisian di SPKT Polrestabes Palembang, pada Rabu 1 Maret 2023 malam. 

"Saat kejadian, anak saya sedang menutup jualannya. Katanya tiba-tiba ada seorang pria yang melemparinya dengan pakai cuka parah dan mengenai wajah dan dada,” ujar Musa saat membuat laporan polisi. 

BACA JUGA:Pulang dari Sawah, Mantan Kades di Musi Rawas Disiram ‘Cuko Para’ oleh Orang Tidak Dikenal

BACA JUGA:20 OTD Datangi Rumah, Siram 7 Penghuni dengan Cuka Parah

Orang tua korban sangat berharap laporannya segera ditindaklanjuti. 

"Kami berharap pelaku segera ditangkap. Saya tidak terima, karena anak saya saat ini belum sehat," ungkap Musa. 

Laporan korban termasuk dalam tindak pidana kejahatan anak Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 80 UU 35 tahun 2014.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: