Kecelakaan Lalulintas Saat Jalan Sore Bersama Pacar, Aidil Tewas di Ruang ICU

Kecelakaan Lalulintas Saat Jalan Sore Bersama Pacar, Aidil Tewas di Ruang ICU

Suasana rumah Alm Aidil, di Jl Kemuning RT 06, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.-Holid-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalulintas, terjadi di Jl Depati Said Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Rabu, 1 Maret 2023, sekitar pukul 19.15 Wib. 

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 2770 KS yang dikendarai Dayat, bertabrakan dengan Honda Beat BG 2320 HV yang dikendarai M Aidil Adhe, berboncengan dengan Debi Oktari. 

Nahas, M Aidil Adhe (20), warga Jl Kemuning RT 06, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Rumah duka, Kamis, 2 Maret, ramai didatangi pelayat. Hendri, ayah korban menuturkan tidak menyangka kecelakaan merengut nyawa anaknya.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Mobil Honda Brio di Parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau Ternyata ‘Orang Dalam’

Anak kedua dari lima bersaudara itu, merupakan anak yang penurut, baru lulus SMA dua tahun lalu, bekerja di sebuah rumah makan atau cafe seafood di Lubuklinggau. 

"Tidak ada firasat, hanya saja ada tingkah yang aneh dilakukannya. Tingkah tersebut tidak biasanya," ungkap Hendri. 

Tingkah tak biasa korban, diungkapkap Hendri, sebelum pamit pergi jalan-jalan sore pada Rabu 1 Maret 2023, sekitar pukil 17.00 WIB,  penampilan anaknya itu berbeda.

"Jadi sebelum berangkat dia berubah penampilan. Pakai baju putih, sepatu putih dan pakai celana panjang hitam," ujarnya. 

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau Minta Kasus Dugaan Penganiyaan Anggota PWI Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Sore itu, lanjutnya, korban Aidil, pamit mengajak teman perempuannya jalan-jalan sore. Kemudian rencananya lansung ke rumah neneknya di Talang Rejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. 

"Jadi setelah Isya, ada yang kenal anak saya datang ke rumah, menyampaikan kabar kalau Aidil kecelakaan dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin," katanya. 

Sampai di rumah sakit, korban sedang tidak sadarkan diri. Namun tidak lama kemudian sadar, sempat mengenal ibunya. 

"Bahkan sempat cerita, kalau motor lawannya ngebut, lalu menabrak motor anak saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: