BSB-Bank Bengkulu Kerja Sama Digital, Permudah Transaksi Kartu Kredit

BSB-Bank Bengkulu Kerja Sama Digital, Permudah Transaksi Kartu Kredit

Ahmad Syamsuddin bersama Ahmad Irfan. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank SumselBabel melakukan MoU penandatanganan nota kesepakatan kerja sama layanan digital bersama Bank Bengkulu, di Kantor Pusat Bank SumselBabel, Jakabaring, Palembang, Kamis 2 Maret 2023.

Direktur utama (Dirut) Bank SumselBabel (BSB) Achmad Syamsudin  menjelaskan jkerja  sama tersebut dilakukan untuk meningkatkan  sinergitas dalam pelayanan digital antara Bank Sumsel Babel (BSB) dan Bank Bengkulu.

"Kita tidak bisa berdiri sendiri. Kiita harus bersinergi menjawab tantangan-tantangan ke depannya," kata Ahmad Syamsuddin. 

Dia berharap dengan kerja sama tersebut agar sama-sama tumbuh di setiap daerah, khususnya Sumatera bagian Selatan dan berharap bisa berkontribusi  bagi masyarakat.

BACA JUGA:Afgan Bakal Tampil di Palembang Indah Mall 26 Februari, Tiketnya Gratis Sudah Dibayarin Sama Bank SumselBabel

"Tujuannya untuk kemajuan bersama," ujarnya. 

Sementara itu,  Direktur Utama Bank Bengkulu Dr Ir H Ahmad Irfan, SH. MBA. MM. MH. menyambut baik Kerjasama dengan BSB. "Ini adalah strategi perbankan agar dapat terus meningkatkan layanan keuangan digital," ujarnya. 

Dia berharap dengan kerja sama layanan keuangan digital tersebut agar dapat meningkatkan sinergitas pemikik kartu kredit yang bekerja sama dengan BSB.

"Kita bersinergi berkolaborasi agar memiliki kartu kredit  yang bekerja sama dengan bank SumselBabel," tukasnya. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: