200 Peserta Ikuti Kejurnas Tenis IMTC Seri 1 Palembang, Seri Berikutnya Menyusul

200 Peserta Ikuti Kejurnas Tenis IMTC Seri 1 Palembang, Seri Berikutnya Menyusul

Pemain junior peserta IMTC saat jajal lapangan --

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Kejuaraan tenis Junior Kelompok Umur (KU), bertajuk Irawati Moerid Tenis Competition (IMTC) seri 1 di Palembang akan dibuka besok Kamis 2 Maret 2023 di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Jakabaring Palembang.

Dan peserta yang mendaftar mencapai 200 peserta. ''Ini Luar biasa. Terimakasih semoga lancar sampai selesai 5 Maret nanti,''jelas Koodinator Pertandingan di Sumsel Bambang Harsono, di dampingi Wasit M Udin, kepada Sumeks.co.

Katagori yang djpertandingkan, KU10, KU 12, KU 14, KU 16, dan KU 18.  Tunggal dan ganda putra putri. Dan pendaftaran tunggal dan ganda: Rp 350.000, free T-shirt by IMTC Included, telah ditutup.

Peserta IMTC juga bervariasi. Datang dari sejumlah provinsi. Diantaranya dari Aceh, Medan, Sulawesi Selatan, Semarang, Lampung, Pekanbaru, Jambi, Bogor, Banten, Malang, Magelang, DKI Jakarta, Babel, Sumsel sendiri, Kendari dan Bengkulu.

Menurutn Bambang Harsono,  pelatih senior Sumsel ini mengatakan, digelarnya event tenis junior ini untuk menggairahkan kompetisi tenis junior di Sumsel dan sekitarnya. 

Semakin banyak pertandingan tenis digelar akan semakin banyak calon petenis-petenis muda yang muncul. Sehingga bisa bersaing dengan petenis daerah lain. Tentunya pertandingan yang bermartabat. 

Ya event IMTC, sudah banyak digelar di daerah lain. Dan ini kali pertama IMTC di Palembang Sumsel. Dan akan menyusul seri berikutnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Ayo Ikuti Kejurnas Tenis Junior IMTC di Jakabaring Sport City Palembang

Bambang Harsono telah berkoordinasi dengan direktur pertandinngan, IMTC. Dan Mendapat suport penuh dari mantan pentenis nasional Irawati Moerid.

Mantan karyawan PT Semen Baturaja ini juga menegaskan dirinya merasa terpanggil untuk mengelar event tenis. 

Pertandingan yang digelar ini merupakan salah satu tekadnya untuk berpartisipasi melahirkan pemain tenis masa depan, yang berprestasi. Dan tentunya bisa menjadi harapan besar dalam olahraga tenis lapangan.

Peserta yang sudah konfirmasi ikut IMTC ada yang berasal dari Aceh, Sulawesi Selatan, Semarang, Lampung, Pekanbaru, Jambi, Bogor, Banten, Malang, Magelang, DKI Jakarta, Babel, Sumsel sendiri, Kendari dan Bengkulu.(*/ckm)

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Les dan Main Tenis Lapangan di Palembang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: