Polri Akan Bangun RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang

Polri Akan Bangun RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Mabes Polri akan membangun Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kelas lV di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. RS tersebut akan dibangun di atas tanah hibah dari Pemkab Jombang seluas 2.600 meter persegi di Jalan KH. Romli Tamim, Kecamatan Jombang.

 “Harapannya ke depan, RS ini dapat menyejahterakan anggota Polri, terutama dalam layanan kesehatan dan tentu juga untuk masyarakat Jombang,” jelas Karo Jamengar Srena Polri, Brigjen Pol Andik Setiyono, S.I.K., S.H., M.H, selaku tim perencanaan dari Mabes Polri saat meninjau langsung lahan RS tersebut di Kabupaten Jombang, Kamis (16/2/23).

 Brigjen. Pol. Andik mengungkapkan, RS ini nantinya mempunyai kualifikasi di atas poliklinik. Keberadaan RS ini diharapkan memudahkan pengobatan anggota Polri di Jombang. Sehingga tak perlu jauh-jauh ke RS Bhayangkara Jakarta atau Kediri.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menambahkan, saat ini di Kabupaten Jombang, ada 11 RS yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang kesehatan.

“Saya berharap dengan akan dibangunnya RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, tidak hanya warga Polri saja, terutama masyarakat Kabupaten Jombang semua dapat terlayani dengan baik dengan adanya fasilitas kesehatan yang ada,” tutup Bupati Jombang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: