Kanwil Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan Terbaik ke-3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

Kanwil Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan Terbaik ke-3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, Sabtu 25 Februari 2023 mengatakan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan telah menerima penghargaan sebagai Kantor Wilayah Terbaik ke-3 Kategori Pagu Besar dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima  langsung oleh Kasubbag Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Bulan Mahardika Subekti, saat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (Monev IKPA) Tahun 2022 yang digelar di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kamis 25 Februari 2023. 

Dikatakan Ilham, Kanwil Kemenkumham Sumsel meraih nilai 97.44 yang didasarkan atas evaluasi 8 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode Januari—Desember 2022 di lingkungan Kemenkumham sesuai SK Menkumham Nomor M.HH-12.KU.01.01 Tahun 2023.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto tersebut dihadiri secara tatap muka oleh perwakilan 33 Kantor Wilayah yang terdiri dari Kepala Bagian Umum, Kasubbag Keuangan dan/atau Pengelola Keuangan yang bertugas sebagai Koordinator Capaian IKPA pada masing-masing Kanwil.

BACA JUGA:Tawuran Antar Remaja Pecah di Jakabaring, Satu Korban Terluka, Polisi Langsung Bergerak

Pada kegiatan ini juga, setiap peserta yang hadir mengikuti paparan IKPA TA 2023 beserta diskusi terkait Pengelolaan Keuangan yang wajib diikuti oleh peserta dari Kanwil secara langsung serta seluruh satuan kerja secara virtual melalui Zoom Meeting.

“Hasil pelaksanaan kegiatan ini akan ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan optimalisasi peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Sumatera Selatan,” ungkap Kakanwil Ilham Djaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: