Pemkot Palembang Siap Pinjamkan Stadion Kamboja untuk Economic Fest

Pemkot Palembang Siap Pinjamkan Stadion Kamboja untuk Economic Fest

Zulkarnain.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Palembang Zulkarnain mengungkapkan atas batalnya event Economic Fest dari BEM Universitas Tridinanti Palembang.

Zulkarnain menjelaskan, rencana event tersebut akan memakai Stadion Kamboja Palembang untuk pelaksanaanya. "Jadi kita tadi rapat hanya dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Palembang terkait mendengar penjelasan atas batalnya event tersebut yang direncanakan tahun 2022 kemarin," kata Zulkarnain kepada SUMEKS.CO di Ruang Kerja Asisten III Kantor Wali Kota Palembang, Selasa 21 Februari 2023.

Lanjut Zulkarnain, event Economic Fest dari BEM Universitas Tridinanti Palembang dibatalkan karena alasan kondisi yang tidak memungkinkan.

"Alasannya karena tahun kemarin masih COVID-19 cukup tinggi dan masih PPKM. Selain itu mengingat event Economic Fest ini akan ada stand UMKM. Masyarakat lebih mendahulukan untuk membeli kebutuhan sehari-hari saat Covid dibandingkan untuk berkunjung ke Stadion Kamboja melihat event itu," ucapnya.

Kendati demikian Zulkarnain menyebutkan, event Economic Fest dari BEM Universitas Tridinanti Palembang tahun 2023 belum ada pengajuan untuk kembali memakai Stadion Kamboja.

"2023 ini mereka belum mengajukan lagi. Intinya tahun kemarin pembatalan event tersebut karena kondisi saja," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: