Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan yang Korbannya Dibuang dalam Kubangan di Pangkalan Lampam OKI

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan yang Korbannya Dibuang dalam Kubangan di Pangkalan Lampam OKI

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan korban pembunuhan di kubangan kerbau Pangkalan Lampam OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Polsek Pangkalan Lampam hingga saat ini masih melakukan penyelidikan peristiwa pembunuhan yang korbannya dibuang dalam kubangan di Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

"Kasus ini kita masih penyelidikan jadi belum tahu berapa banyak pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka bacok di leher," ungkap Kapolsek, Sabtu 18 Februari 2023.

Diketahui korban ditemukan mengambang di dalam kubangan rawa-rawa mengarah pinggir Jalan Dusun 2 Penyajab, Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI. 

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Pangkalan Lampam, Iptu Aviv Pinarcoyo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas jalan Dusun tersebut. 

BACA JUGA:Polisi Beberkan Identitas Korban Pembunuhan yang Ditemukan dalam Kubangan di Pangkalan Lampam OKI

"Pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.30 WIB Rabu 15 Februari 2023 kemarin," ujar Kapolsek, Kamis 16 Februari 2023.

Korban diketahui bernama adalah Mus Mulyadi  alias Kancil (50), warga Penyajab Dusun 2 Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI. 

Atas penemuan mayat korban itu, anggota Polsek langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. 

"Dari tubuh korban ditemukan luka bacokan senjata tajam di bagian leher sebelah kanan dan luka tusuk di punggung belakang sebelah kiri," jelasnya. 

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan dalam Kubangan Kerbau di Pangkalan Lampam OKI, Leher Nyaris Putus

Dikatakan Kapolsek, korban ini diduga merupakan korban pembunuhan karena luka bacokan yang ada pada tubuh korban. Oleh pelakunya dibuang di rawa-rawa. 

"Dugaan sementara korban ini adalah korban pembunuhan. Dimana dugaan korban dibunuh pagi itulah. Karena terlihat dari fisik mayat korban," terangnya. 

Ditambahkan Kapolsek, untuk saat ini mengenai pelakunya pihak Polsek masih dalam lidik.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di Dusun 2, Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: