Kongkow di Food Court PTC, Semua Makanan-Minuman Ada

Kongkow di Food Court PTC, Semua Makanan-Minuman Ada

Food Court PTC Mall. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagian besar mal Indonesia memiliki Food Court tersendiri, termasuk di  PALEMBANG.

Food Court merupakan Pusat Jajanan Serba Ada  atau Pujasera. Biasanya Food Court terdiri dari gerai atau kios makanan yang menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau.

Jika sedang berada atau jalan-jalan di Palembang Trade Center (PTC) Palembang ingin mencoba kuliner atau duduk nongkrong santai.

Food Court PTC solusinya. Pengunjung dapat menemukannya di lantai 3 PTC Palembang, begitu naik tangga atau lift pasti melewati tempat ini.

Tempat makan dan kongkow satu ini kini makin ramai dikunjungi, karena tersedia beragam kuliner yang lezat dan pastinya membuat perut kenyang. Bahkan tempat yang nyaman, dengan interior nuansa bewarna putih dengan dilengkapi meja dan kursi berkonsep kayu.

BACA JUGA:Liburan Nataru 2023 di Palembang? Misteri Kamar Mayat di PTC Mall Bisa Dijajal

Food court ini menyediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman. 

Ada beberapa tenant ternama yang hadir untuk menyediakan menu terbaik. Food Courtnya di design dengan nyaman sehingga asyik untuk ditempati makan, meeting dan berkumpul bersama teman. 

Food Court PTC dapat menampung ratusan pengunjung. Dihadirkan sekitar 15 tenant ternama yang menjual makanan dan minuman yang Anda sukai.

"Muatan Food Court PTC ini sekitar ratusan pengunjung, tenantnya inilah ada sekitar belasan yang dapat konsumen pilih sendiri," kata kasir Food Court PTC kepada SUMEKS.CO, Jumat 17 Februari 2023 siang.

Anda dapat mengunjungi Food Court PTC hanya sendiri atau bahkan bersama pacar, keluarga, atau rekan kerja. Biasanya pengunjung berdatangan untuk makan bersama keluarga, acara ulang tahun, arisan, reuni, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Comeback, Gopay Culinary Night Foodies di PTC Mall Palembang

Pasalnya, Food Court PTC cocok banget karena menghadirkan aneka menu sesuai selera masing-masing. Selain itu, Food Court PTC akan memberi hiburan live music untuk pengunjung yang makan di tempat ini. Anda dapat memilih waktu dengan leluasa karena Food Court PTC buka setiap hari.

"Bukanya tiap hari mengikuti jam operasional mal dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB," ungkap kasir Food Court PTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: