Plt Kadis Komimfo Musi Rawas Utara Hadiri Rakor Finalisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan BSS

Plt Kadis Komimfo Musi Rawas Utara Hadiri Rakor Finalisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan BSS

--

MURATARA, SUMEKS.CO - Plt Kepala Dinas Komimfo Kabupaten Musi Rawas Utara, Meizar Sukarda, S.ip.M.si bersama 16 perwakilan kota/kabupaten menghadiri rapat finalisasi dan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Siber Sandi Negara (BSSN).

Rapat finalisasi dan penandatangan perjanjian kerjasama dilaksanakan di gedung BSSN Depok, Rabu 8 februari 2023. 

Plt. Sekretaris Utama BSSN, Y.B Susilo Wibowo, S.E., M.M.  menyampaikan selamat datang kepada perwakilan 16 Kota/Kabupaten di Kantor BSSN.

"Saya menyambut baik atas terselenggaranya acara ini melalui kerjasama ini kami berharap BSSN melalui UPT BSrE (Balai Sertifikat Elektronik) dapat memberikan dukungan yang optimal khusus perlindungan data dan informasi milik masing pemerintah daerah dalam rangka percepatan transformasi digital dan penerapan sistem pemerintah berbasis elektronik,"jelasnya.

BACA JUGA:Membangun Budaya Literasi Sejak Usia Dini

Dikatakannya dibentuknya BSSN merupakan keseriusan Pemerintah dalam menjamin keamanan siber nasional

BSSN berupaya mewujudkan hal tersebut dengan terus meningkatkan kompetensi dan inovasi dalam bidang teknologi keamanan siber serta kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk Pemerintah Daerah guna melindungi keutuhan dan kedaulatan negara dari bentuk ancaman diruang siber nasional.


--

"BSrE berkomitmen memperluas cakupan penggunaan sertifikat elektronik dan terus meningkatkan kualitas layanan sertifikat elektronik, BSrE tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan eksistensinya yang diperkuat adanya jaminan kemanan yang kuat berstandar internasional,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: