Bupati Muratara - Walikota Prabumulih Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Bupati Muratara - Walikota Prabumulih Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

--

MURATARA, SUMEKS.CO - Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni dengan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menggelar pertandingan sepakbola persahabatan.

Selain menggelar pertandingan persahabatan tersebut, juga melakukan kunjungan kerja lintas sektoral, Senin 6 Februari 2023 lalu. 

Kedua kepala daerah tersebut sama-sama mempromosikan sejumlah produk unggulan  UMKM masing-masing. 

Saat itu Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya mengatakan hubungan persahabatan dia dengan Bupati Muratara sangat akrab. Sehingga sempat diundang langsung Bupati Muratara untuk bertandang di wilayah Muratara.

BACA JUGA:Permenkeu Akibatkan Pergeseran Anggaran, OPD di Banyuasin Tunda Sementara Kegiatan

"Kami study banding saling  tukar ide dan tukar gagasan dalam membangun daerah. Karena banyak trobosan bupati Muratara ini yang menurut saya sangat bagus sekali," ucapnya.

Ditempat yang sama  Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengaku memang dirinya secara langsung yang mengundang walikota Prabumulih ke Muratara.

Dia mengaku sangat senang dikunjungi teman akrabnya tersebut. Diakuinya antara dirinya dengan Walikota Prabumulih sering saling tukar ide dan pemikiran untuk membangun daerah. Apalagi dia sudah periode dan lebih senior.

Orang nomor satu di Pemkab Muratara ini juga mengacungkan jempol untuk walikota Prabumulih, H Ridho Yahya karena sukses memulai program jaringan gas ke rumah rumah warga di sana.

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Spesialis Curanmor Bersenpi yang Beraksi 26 TKP di Palembang: Motor Matic Lebih Mudah Digasak

"Terus terang, saya merasa kagum sama beliau ini, karena banyak programnya yang sukses dan kita Muratara harus banyak belajar dengan Prabumulih," tegasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: