Tayang Hari Ini di Netflix : Dear David, Bukan Drama SMA Biasa

Tayang Hari Ini di Netflix : Dear David, Bukan Drama SMA Biasa

Film Drama Dear David, tayang di Netflix, mulai hari ini. --net

SUMEKS.CO - Netflix original Indonesia, hari ini, Kamis 9 Februari 2023, resmi menayangkan Film Dear David, karya Lucky Kuswandi.

Cerita ini sudah banyak diperbincangkan sebelumnya, karena trailer yang di posting di beberapa sosial media pada tanggal 2 Februari lalu begitu menarik. 

Dear David bisa disebut sebagai drama anak sekolah yang tidak biasa.

Diperankan oleh aktor dan aktris Indonesia yaitu Shenina Cinnamon sebagai Laras yang merupakan anak SMA yang mendapat beasiswa siswa berprestasi. 

BACA JUGA: Film Virgo & The Sparklings akan Dijadikan Serial Korea

Lalu ada aktor Emir Mahira sebagai David, yang merupakan idol sekolah dan bintang sepakbola yang banyak dikagumi wanita di sekolahnya. 

Dalam drama yang bergenre fantasi drama ini tentunya pasti ada pemeran tengah yang selalu mengacaukan rencana dari pemeran utama. 

Yakni Caitlin North Lewis yang memainkan peran sebagai Dilla, sahabat Laras yang mulai renggang di puncak konflik.

Film yang berdurasi 1 jam 58 menit ini menceritakan tentang anak SMA yang awalnya di bully karena berada di lingkungan sekolah elite berkat beasiswa prestasi miliknya, Laras.

BACA JUGA:Film The Batman II Akan Tayang 3 Oktober 2025

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Laras dikenal sebagai siswi yang pintar dan teladan dengan segudang prestasi.

Akan tetapi Laras mempunyai rahasia yang tidak diketahui teman juga orangtuanya. Laras merupakan seorang penulis blog fantasi dewasa.

Karena rasa sukanya dan seringkali memperhatikan bintang sekolah David, blog yang ditulis sebagian besar berisi tentang David, sebagai tokoh dalam cerita fantasi dewasa di blog rahasianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: