Kumpulkan Top Manager, Thamrin Group Gelar Kick Off Meeting 2023

Kumpulkan Top Manager, Thamrin Group Gelar Kick Off Meeting 2023

Peserta Kick Off Meeting 2023 Thamrin Group. foto: istimewa--

BACA JUGA:Main Dealer Yamaha Nobar Penampilan Terakhir Rossi

Keluarga besar Thamrin Group akan fokus pada Visi, Misi dan Strategi Perusahaan, agar bisa Bekerja, Berkarya memaksimalkan kemampuan untuk mencapai tujuan bersama.

Keluarga besar Thamrin Group akan fokus pada Visi, Misi dan Strategi Perusahaan, agar bisa Bekerja, Berkarya memaksimalkan kemampuan untuk mencapai SUKSES BERSAMA di tahun 2023 ini.

Sekilas Informasi Perusahaan Thamrin Group

Thamrin Group fokus menjalankan bisnis di bidang otomotif, property, mall, jasa keuangan dan hotel. Di bidang otomotif, Thamrin Group tetap konsisten menjadi main dealer motor Yamaha, mobil Suzuki, mobil Honda, Mercedes Benz dan Truk Hino.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Besok Palembang Indah Mall Hadirkan Barongsai Show

Sedangkan dibidang properti, Thamrin Group terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi melalui Palembang Indah Mall. Selain itu, Thamrin Group juga mempunyai unit bisnis properti yang aktif membangun perumahan, yakni Thamrin Homes. Perhotelan saat ini juga menjadi salah satu lahan yang sedang serius dikembangkan oleh Thamrin Group yaitu Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall dan Hotel Ibis di Jl Letkol Iskandar. Khusus untuk jasa keuangan Thamrin Group melayani masyarakat melalui BPR Berkat Sejati yang beralamat di Jl Kapten A Rivai, Palembang. 

Dengan unit bisnis sebanyak itu, Thamrin Group menyadari sepenuhnya bahwa konsumenlah  yang telah mendukung eksistensi unit-unit bisnis dari Thamrin Group. (ril)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: