Kumpulkan Top Manager, Thamrin Group Gelar Kick Off Meeting 2023

Kumpulkan Top Manager, Thamrin Group Gelar Kick Off Meeting 2023

Peserta Kick Off Meeting 2023 Thamrin Group. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Di awal tahun 2023 ini, Thamrin Group sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Sumatera Selatan kembali menggelar agenda tahunan Kick Off Meeting 2023 – dengan tema “Elevate, Proud To Be Part Of Thamrin Group".

Tahun ini acara Kick Off Meeting diselenggarakan secara offline di ballroom Hotel Emilia karena emerintah telah mencabut PPKM semua level, sehingga pihak panitia bisa menghadirkan para leader Thamrin Group di level supervisor up dari wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi.

Tema Kick Off Meeting Thamrin Group di tahun 2023 ini adalah “Elevate, Proud To Be Part of Thamrin Group” artinya setiap orang yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Thamrin Group merasa bangga telah ikut berkontribusi di dalam perusahaan yang bergerak dibidang Automotive, Mall, Property, Financing, Hotel dan Food & Beverage ini.

"Dengan adanya tema ini diharapkan  bisa meningkatkan loyalitas dan totalitas setiap karyawan dalam bekerja sehari-hari, sehingga semua Business Unit Thamrin Group menjadi lebih produktif lagi di masa depan," kata ketua panitia Lukman Salim.

BACA JUGA:Thamrin Group Vaksin Booster 450 Karyawan

Seperti yang diketahui, sejak awal tahun 2020 dan selama tahun 2021- 2022 yang lalu, seluruh negara di dunia diterpa pandemi COVID-19, termasuk Indonesia. Namun perusahaan-perusahaan yang berada di bawah bendera Thamrin Group berhasil melewati tahun 2022 yang challenging dengan pertumbuhan yang positif. 

Elysa Thamrin, CEO Thamrin Group menyatakan  bahwa di tahun 2023 ini tantangan baru sudah menanti. Ditambah lagi adanya issue terkait dengan keterbatasan supply barang dari APM, resesi ekonomi global, inflasi dan lain-lain. Namun opportunity tetap terbuka lebar dan Thamrin Group merasa optimis setelah melihat proyeksi dari pemerintah bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2023 ini sebesar 4,9 persen– 5,2 persen. Ditambah lagi pemerintah mempersiapkan berbagai macam stimulus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi tersebut.

"Mari kita fokus dengan strategi yang telah disusun sehingga tahun 2023 ini kita sambut dengan optimisme yang tinggi,” ujar Lysa.

Acara Kick Off Meeting Thamrin Group 2023 ini, panitia mengundang 2 pembicara nasional dari Academia Mr. James Gwee, dan dari ESQ Andry Fallash guna meningkatkan motivasi dan semangat menghadapi tahun 2023. Selain itu dalam rangkaian acara Kick Off Meeting 2023 ini dimeriahkan juga oleh penampilan pemenang Thamrin Dance Competition, Thamrin Got Talent, dan tim Kelakar Betok Studio 42 yang semakin menghangatkan suasana.

BACA JUGA:66 Pelajar Keluarga Thamrin Group Terima Beasiswa

Dalam sesi wawancara, Lysa menyampaikan bahwa isu kesehatan juga masih menjadi tantangan di tahun 2023 ini. Dimana keluarnya varian baru COVID-19 Kraken. Dia berharap agar keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang, tentunya semua pimpinan harus adaptif dan inovatif atas perubahan-perubahan yang terjadi.

"Tentunya seluruh karyawan dapat mengikuti program vaksin booster kedua yang disiapkan oleh pemerintah di tahun 2023 ini," harapnya.

Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi di masa yang akan datang, dengan selalu bertindak dan berperilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group: Yaitu T.R.U.S.T Attitude (InTegrity, CustomeR Focus, CommUnication, ContinuouS Improvement dan Teamwork).

Khususnya dalam hal membangun Tim Kerja yang EFEKTIF atau disebut “TEAMWORK” ini menjadi sangat penting agar Thamrin Group bisa bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: