Double Steak Seven Seven Kayuagung, Rasa Lezat, Harga Ramah di Kantong

Double Steak Seven Seven Kayuagung, Rasa Lezat, Harga Ramah di Kantong

Double Steak Seven Seven Kayuagung. foto: niskiah sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Kota KAYUAGUNG Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) cukup banyak tempat makan beraneka ragam. Masyarakat bisa memilih menu makanan kesukaannya. 

Bagi masyarakat Kayuagung ataupun masyarakat luar yang singgah di Kayuagung dan penyuka makanan steak, bisa untuk mencicipinya. 

Menu makanan steak ini tersedia di Double Steak Seven Seven di Jl Letnan Yusuf Singadekane, Kelurahan Pahlawan, Kayuagung. Tepatnya di depan dealer Yamaha. 

Double Steak Seven Seven mulai buka pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB untuk setiap harinya. Sedangkan di hari Jumat mulai buka pukul 13.00 WIB hingga 21.30 WIB. 

BACA JUGA:Buruan Serbu Promo Double Deals 12.12, Ini Lokasi Outlet Waroeng Steak and Shake di Palembang

Diceritakan pemilik Double Steak Seven Seven, Sukamto melalui pegawainya Dimas Adiputra, tempat makan Double Steak Seven Seven ini merupakan yang pertama ada di Kayuagung. Dimana merintis tempat makan steak ini sejak 9 tahun silam. Seiringnya waktu terus banyak pengunjung atau masyarakat yang menyukai steak, apalagi dengan harga yang terjangkau di kantong masyarakat. 

"Menu andalan di sini ya steak tapi yang paling banyak disukai pengunjung adalah Black Paper dan Beef Steak," terang Dimas, kepada SUMEKS. CO, Sabtu 4 Februari 2023.

Dikatakannya, setiap harinya selalu ramai pengunjung yang makan khususnya siang hari. Kalau dibandingkan malam hari, lebih ramai di siang hari. Setiap harinya bisa menghabiskan puluhan kilogram daging ayam dan sapi. 

Adi memaparkan, untuk menu yang ada di Double Steak Seven Seven yaitu Steak Original dan Steak Crispy. Untuk Steak Original terdiri dari Black Paper Staek dengan harga Rp28 ribu, Beef Steak Rp28 ribu. Lalu Chicken Paper Steak seharga Rp23 ribu, begitu juga Chicken Mushroom Rp23 ribu.

BACA JUGA:Resep Sederhana Steak Ayam Saus Lada Hitam, Bisa Buat Sendiri di Rumah

Kemudian, lanjutnya, untuk Steak Crispy terdiri dari Chicken Steak seharga Rp15 ribu, Chicken Double Rp18 ribu, Sirloin Steak seharga Rp18 ribu, Sirloin Double Rp20 ribu.

Ada juga menu Tenderloin Steak harga Rp18 ribu, Tenderloin Double Rp20 ribu, dan Double Mix Rp20 ribu.

Masih kata Dimas, pihaknya belum lama ini juga menambah menu makanan karena keinginan konsumen atau pengunjung. Menunya adalah Steak DS ala 77 terdiri dari Chicken Sambel Satan harganya Rp17 ribu. Sirloin Sambel Setan Rp20 ribu, Steak Cumi Rp21 ribu.

"Kita juga menyediakan ayam geprek sambel setan, jamur crispy, kentang goreng serta aneka minuman," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: