Terungkap Fakta, Pegawai Cantik Ditiduri Bos Bakso Ternyata Bukan Digerebek Warga Tapi Oleh Suaminya Sendiri

Terungkap Fakta, Pegawai Cantik Ditiduri Bos Bakso Ternyata Bukan Digerebek Warga Tapi Oleh Suaminya Sendiri

Terungkap fakta, pegawai cantik ditiduri bos RM Bakso di pasar Muaradua OKU Selatan ternyata bukan digerebek warga tapi oleh suaminya sendiri. foto: sumeks.co.--

MUARADUA, SUMEKS.CO - Terungkap fakta bahwa pegawai cantik RM Bakso di pasar Muaradua, OKU Selatan, sedang ‘asyik masyuk’ bersama bosnya bukan digerebek warga.

Yang menggerebek ternyata suaminya sendiri. Fakta ini terkuak setelah tersiar kabar bahwa kasus bos bakso dan mi ayam itu berakhir damai. Warga pun dibuat geram.

“Warga disini mendengar dia (suaminya) teriak malam itu, makanya warga ramai berkumpul mengamankan pasangan itu,” kata salah seorang warga yang enggan namanya dipublis.

Menurutnya, yang dirugikan bukan hanya suaminya tapi juga warga sekitar. 

BACA JUGA:Bos Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan Berikan Uang Damai Puluhan Juta ke Suami Pegawai yang Sudah Ditidurinya

BACA JUGA:Netizen Geram Bos Bakso di OKU Selatan Tiduri Karyawati Berakhir Damai, Handphone Kembali Pengaturan Ulang

“Ya, kalau suaminya tidak keberatan, ngampain teriak-teriak manggilin kita (warga) malam itu, apalagi kalau sampai damai gitu,” cetusnya.

Fakta ini berhasil dihimpun sumeks.co paska peristiwa penggerebekkan bos bakso di pasar Muaradua itu berujung perdamaian.

Bahkan ada yang menyebut bahwa rumah makan (RM) bakso di depan salah satu klinik itu memang sudah tutup malam itu. Sedangkan si pegawai cantik sudah pulang ke rumahnya.

“Ya itu anehnya, si perempuan ini sudah pulang ke rumah dan bertemu suaminya. Kok kembali lagi malam itu,” seloroh warga yang lain.

BACA JUGA:Nyaman Ditiduri Bos Bakso di OKU Selatan, Oknum Karyawati Bisa Bangun Rumah, Suami Marah Tapi Tak Buat Laporan

BACA JUGA:Bos Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan Biasa Tiduri Pegawainya, Tutup Lebih Cepat, Eksekusi di Rumah Kosong

Fakta lainnya diungkap warga yang ikut mengamankan sampai ke kantor Polsek, si suami mengaku curiga malam itu dan mengikuti istrinya yang keluar malam itu dengan alasan mau beli gorengan.

“Dia (suaminya) mengaku membuntuti dari bekalang, ternyata istrinya berbelok kearah RM Bakso, dan terjadilah penggerebekkan itu, dan warga disini ramai,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: