Ketua Dharmayukti Karini Daerah Sumsel Kunjungi PN Palembang, ini Masukannya

Ketua Dharmayukti Karini Daerah Sumsel Kunjungi PN Palembang, ini Masukannya

Dharmayukti Karini Daerah Sumsel pose bersama pengurus Dharmayukti Karini Cabang Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Dharmayukti Karini Daerah Sumatera Selatan Sukhaeni Eka Kartika SH, melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA Khusus, Kamis 2 Februari 2023.

Kunjungan ketua Dharmayukti Sumatera Selatan, dalam rangka Pembinaan, Sosialisasi dan Konsolidasi antar pengurus khususnya Dharmayukti Karini Cabang Palembang.

Dalam sambutannya, Sukhaeni Eka Kartika menilai kelengkapan administrasi dan pembinaan anggota pada sekretariat Dharmayukti Karini di Palembang dinilai sudah tergolong baik.

"Hanya saja ada sedikit yang perlu diperbaiki, dan saya yakin Dharmayukti Karini Cabang Palembang ini bisa dengan cepat membenahinya, termasuk mengenai keanggotaan," kata Sukhaeni Eka Kartika dalam sambutannya.

BACA JUGA:Dianggap Tak Memiliki Dasar Yuridis, Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo Minta Majelis Hakim Tolak Replik JPU

Menurutnya, dari 25 cabang Dharmayukti Karini yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Dharmayukti Karini Cabang Palembang dinilai sebagai salah satu yang terbaik.

Dia mengapresiasi, terhadap kinerja dan prestasi yang baik yang telah dicapai oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Palembang.

"Prestasi yang selama ini dicapai tidak hanya dapat dipertahankan bila perlu dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang," harapnya.

Dia menekankan baik Ketua Cabang beserta seluruh anggotanya untuk selalu berkontribusi dalam semua bentuk kegiatan baik sifatnya pembinaan ataupun kegiatan sosial dari organisasi.

BACA JUGA:Dukun Cabul di Kecamatan Pedamaran Timur OKI Dihukum 12 Tahun Penjara, Terdakwa Pasrah Menerima Vonis Hakim

Sementara itu, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Palembang Tika Dadi Rachmadi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan, serta penilaian yang baik dari ketua Dharmayukti Karini Wilayah Sumatera Selatan.

"Memang masih banyak kekurangan yang ada di sekretariat Dharmayukti Karini Cabang Palembang, dikarenakan masih dalam masa peralihan dari ketua Dharmayukti Karini lama," ujarnya.

Istri dari ketua PN Palembang Dadi Rachmadi SH MH ini berjanji akan lebih mengoptimalkan dan menjalankan amanah untuk menjalankan organisasi Dharmayukti Karini khususnya untuk cabang Palembang.

"Amanah yang diberikan akan kita jaga dan laksanakan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: