Viral Nikah Gratis di KUA, Jadi Trending Setelah Melihat Kisah Ini

Viral Nikah Gratis di KUA, Jadi Trending Setelah Melihat Kisah Ini

Pasangan yang mengaku menikah gratis di Kantor Urusan Agama. --net

BACA JUGA:Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Dia juga berterima kasih kepada pihak yang membantu seperti temannya untuk mengabadikan moment mereka yang mengambil potret disekitar lingkungan KUA bahkan berlatar pohon pisang.

“Banyak yang nanya ‘gimana cara ngomong ke keluarga, waktu itu sih ngomong aja mau nikah tapi cuma di KUA karena punya pengalaman waktu nikahan kakak ngeliatnya capek banget seharian duduk ‘di pajang’ dan salaman sama orang yg ga kenal kayanya agak aneh yah” tulis kembali akun @odongpejj di komentar postingan sebelumnya. 

Kini setelah menjelang dua tahun pernikahan mereka sudah dikaruniai anak gadis.

Setelah ramai tren nikah di KUA banyak sekali akun-akun lain yang membagikan kisah sederhana nan bahagia ini seperti pada akun. 

BACA JUGA:Pengadilan Agama Ponorogo Terima Ratusan Permohonan Nikah Dini

Akun @cellaiskandar dengan isi retweet “Same energy???? aku juga team nikah di KUA hihi,Pertama kali memutuskan nikah di KUA, yg aku pikirin pertama kali adalah fotografernya harus ciamik” dengan membagikan potret di lapangan dan gang.

Lalu pada akun @ichongjancong yang berkomentar “Ingin turut meramaikan thread ini. 2019 nikah di KUA trus pulangnya jajan batagor sama tempura ????” dengan potret lucu sederhana berkonsep kebaya putih sederhana dan kemeja putih dengan peci berpose sembari makan batagor di pinggir jalan. 

Bagaimana tertarik menikah di KUA setelah melihat pasangan sederhana yang tetap bahagia di hari pernikahan mereka atau tetap melanjutkan weddings dream dengan resepsi pilihan? 

Itu tergantung hak masing-masing pasangan semoga selalu dilancarkan apapun dan bagaimanapun prosesnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: