Air Valve PDAM Tirta Musi Palembang Ditabrak, Jalan Kolonel H Barlian Tergenang

Air Valve PDAM Tirta Musi Palembang Ditabrak, Jalan Kolonel H Barlian Tergenang

Mobil yang tanpa sengaja menabrak air valve PDAM Tirta Musi Palembang, di Jalan Kolonel H Barlian Selasa malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Air Valve (pipa pembuangan angin) PDAM Tirta Musi Palembang yang berada di Jalan Kolonel H Barlian, Km 7, Kecamatan Sukarami, Selasa 31 Januari 2023 malam patah.

Itu setelah tanpa sengaja tertabrak oleh sebuah mobil jenis LCGC warna putih yang melintas di jalan tersebut dan akibatnya terjadi genangan.

Kejadian yang sempat terekam oleh seorang pengendara yang melintas di TKP tersebut menjadi viral di media sosial. 

"Yang ditabrak itu Air Valve, kondisinya patah dan harus dilas. Saat ini sedang dalam perbaikan," kata Humas PDAM Tirta Musi Palembang, Meri yang dikonfirmasi Rabu 1 Februari 2023. 

BACA JUGA:PDAM Tirta Musi Palembang Bangun IPA di Gandus, Target 40 Ribu Sambungan

Dampak dari perbaikan tersebut beberapa wilayah mengalami gangguan pengaliran. 

Dari data yang diperoleh, estimasi pekerjaan selesai sampai dengan pukul 11.00 WIB dan normalisasi yang pengaliran setelah gangguan memakan waktu 1 x 24 jam.

Wilayah unit yang terdampak gangguan pengaliran adalah Jalan Perindustrian I dan II, Jalan Surya Sakti, Jalan Suka Karya, Jalan HM Soleh dan sebagian Jalan Naskah.

"Kepada pelanggan di wilayah-wilayah tersebut agar dapat lebih bijak menggunakan air untuk mengantisipasi kebutuhan selama gangguan pengaliran. Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Ini 3 Nama Calon Direktur PDAM Tirta Musi Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: