Danrem 044/Gapo Hadiri Acara Penyerahan Jabatan Kakesdam ll/Swj dan Sertijab Kabintaljarahdam ll/Swj

Danrem 044/Gapo Hadiri Acara Penyerahan Jabatan Kakesdam ll/Swj dan Sertijab Kabintaljarahdam ll/Swj

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, SIP, MSi, MTr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika menghadiri Acara Penyerahan Jabatan Kakesdam ll/Swj dan Serah Terima Jabatan Kabintaljarahdam ll/Swj yang dipimpin Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA MHan, bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman KM 2,5 Kel. 20 Ilir D-3 Kec. Ilir Timur I Palembang Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (31/1/2023).

Acara Penyerahan Jabatan Kakesdam ll/Swj dan Serah Terima Jabatan Kabintaljarahdam ll/Swj tersebut turut dihadiri oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak pengemanan, Irdam II/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, MDA, Para Asisten Kasdam II/Swj, LO TNI AL dan AU Kodam II/Swj, para Pamen Ahli Pangdam II/Swj, Dan/Kabalakdam II/Swj dan para Danyon Jajaran Kodam II/Swj. 

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA MHan dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat dalam jajaran TNI Angkatan Darat merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan personel, yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi.

Pergantian Pejabat juga dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas pengalaman serta menambah wawasan bagi perwira dalam rangka meningkatkan Produktivitas, Kinerja dan Profesionalisme.

BACA JUGA:Supervisi ke Kodim 0402/OKI, Pabandya Komsos Kodam II Sriwijaya Minta Satgas Kedepankan Tindakan Sesuai Hukum

Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan Kodam II/Swj. ujar Pangdam

Berkaitan dengan hal tersebut, selaku Pangdam II/Swj dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Drs. Julkifli Beserta Istri dan Kolonel Ckm Dr drg Puji Hartono, Sp Ort MARS. beserta istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

Hal-hal positif yang telah dicapai selama  menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di satuan yang baru. ungkapnya.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Elri Priyanto beserta istri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Kabintaljarahdam II/Swj.

BACA JUGA:HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0402/OKI Karya Bakti Pembersihan Bantaran Sungai dan Rumah Ibadah

Dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu melaksanakan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya. 

“Segeralah Menyesuaikan Diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan”. tutup Mayjen TNI Hilman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: