Salat Subuh Berjamaah Berhadiah Umroh di Masjid Agung Sholihin Kayuagung, Ini Syaratnya

Salat Subuh Berjamaah Berhadiah Umroh di Masjid Agung Sholihin Kayuagung, Ini Syaratnya

Masjid Agung Sholihin Kayuagung Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Gerakan Salat Subuh Berjamaah Masjid Agung Sholihin kembali meluncurkan program hadiah umroh tahun 2023.

Salah Subuh Berjamaah di Masjid Agung Sholihin Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI) berkesempatan mendapat hadiah umroh ke Tanah Suci Makkah.

Sebagai info, ada hadiah kuota untuk 2 jamaah umroh dari program ini. 

"2 orang jamaah bakal diberangkatkan umroh untuk periode program salat subuh berjamaah tahun ini," ujar Ketua Masjid Agung Sholihin, H Antonious Leonardo, kepada SUMEKS.CO, Minggu 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Info Terbaru, Petugas Khotib Sholat Jumat, di Beberapa Masjid di Kota Palembang

Dijelaskan Antonius, periode program salat subuh berjamaah ini dimulai Minggu 29 Januari 2023 hingga 9 Maret 2023 mendatang.

Tentunya ada persyaratan yang wajib dipenuhi untuk mendapatkan hadiah umroh ini. 

Yakni untuk persyaratan usianya di atas 17 tahun dan aktif salat lima waktu di Masjid. Lalu terpenting lagi aktif salat subuh berjamaah di Masjid Agung Sholihin Kayuagung. 

Program ini menggunakan sistem poin. Tukarkan poin salat subuh berjamaah. Minimal 40 hari dengan kupon umroh 2023 mulai hari ini. 

BACA JUGA:Resmi Peluk Islam, Viko Naya Diberi Perangkat Alat Salat dari Pengurus Masjid Agung Sholihin Kayuagung OKI

"Semoga dengan adanya program gerakan salat subuh berjamaah di Masjid ini, bertambah banyak masyarakat yang salat subuhnya di Masjid," katanya. 

Antonius berpesan, meskipun adanya program gerakan salat subuh berjamaah di Masjid ini dengan berhadiah umroh, tetapi kepada masyarakat tetap niatkan ibadah semata-mata karena Allah SWT. 

Dikatakannya, adapun 2 kuota ibadah umroh untuk jamaah ini dananya berasal dari kotak amal umroh Masjid dan satunya lagi berasal dari sumbangan hamba Allah. 

"Untuk jamaah yang bakal diberangkatan ibadah umroh nanti dijadwalkan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: