Dispora Kota Palembang Gelar 75 Event Tahun Ini, Berikut Agenda dan Tempatnya

Dispora Kota Palembang Gelar 75 Event Tahun Ini, Berikut Agenda dan Tempatnya

Opening Youth dan Sport Events, Kamis 26 Januari 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang Isnaini Madani merilis 75 event yang akan digelar di seluruh tempat Kota Palembang pada tahun 2023 ini. 

"Ini sebagai Sport Tourism City Indonesia yang digelar bersama dinas terkait lainnya, artinya tidak ada Kota lain di Indonesia yang ditetapkan sebagai kota itu selain Kota Palembang," kata Isnaini Madani Kebon Gede Palembang dalam acara Opening Youth dan Sport Events, Kamis 26 Januari 2023.  

Isnaini Madani mengatakan, 75 event itu seperti tuan rumah event spektakuler yakni, ASEAN Games, venue dan sarana olahraga lengkap, destinasi lengkap. 

"Saya berharap dengan adanya 75 event ini, ke depan Kota Palembang bisa mendongkrak pertumbuhan perekonomian wisata," ujar Isnaini Madani. 

BACA JUGA:Palembang Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Dispora Sumsel Libatkan Panitia Daerah

Sementara, Wali Kota Palembang H Harnojoyo melalui Asisten II Setda Kota Palembang Ahmad Zulinto sangat mendukung adanya kegiatan event ini. 

"Saya berharap sekali Kota Palembang ke depan menjadikan wisata olahraga yang sangat diminati para wisatawan," ungkap Ahmad Zulinto. 

Berikut agenda dan tempat 75 event kepemudaan dan olahraga :

Bulan Januari

BACA JUGA:Dispora Palembang Dukung PELSA Sako

1. Warior Cup di Gor Dempo Jakabaring (27-29 Januari 2023).

2. Open karate Championship Ratu Dewa Warrior Cup kota Palembang tahun 2023 di GOR Dempo Jakabaring (27-29 Januari 2023).

3. Edu trip sahabat juang Indonesia di Unit donor darah PMI Sumsel (28 Januari 2023).

4. PB Patra Bootchamp di Cemerlang Badminton (29 Januari 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: