Paling Baru, Ini Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Cuma-cuma

Paling Baru, Ini Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Cuma-cuma

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru dan tercepat.--

BACA JUGA:Baru Nih, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Cuma-cuma Rp 700.000 Langsung Cair

Tap Coin 

Aplikasi Tap Coin ini juga menawarkan reward berupa uang dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Jalankan setiap misi di aplikasi tersebut untuk meraih dan mengumpulkan koin. 

>>Link Download Tap Coin <<

My Mini City

Game penghasil uang selanjutnya bernama My Mini City. Sesuai dengan namanya, cara main game penghasil uang ini adalah menggabungkan bangunan sehingga membentuk sebuah kota megah dan bagus. 

BACA JUGA:Hanya Sekali Klik, Bisa Hasilkan Saldo DANA Cuma-cuma Hingga Rp250 Ribu, Cek Aplikasinya di Sini

Hadiah untuk pemain game penghasil uang ini merupakan "money in game" yang akan didapat tiap kali pemain berhasil naik ke level yang lebih tinggi. 

Untuk setiap koin yang didapatkan oleh pemain game My Mini City ini dapat ditukar menjadi saldo dana gratis ataupun e-wallet lain.

>>Link Download My Mini City <<

Bling Story

BACA JUGA:Modalnya Hanya Tekun dan Konsisten Kerjakan Tugas Aplikasi Ini Penghasil Saldo DANA Rp250 Ribu Langsung Cair

Game penghasil uang yang pertama bernama Bling Story. Pada game Bling Story ini, para pemain diwajibkan untuk memenangkan setiap misi untuk meraih koin. 

Nantinya koin-koin yang telah dikumpulkan dapat ditukar menjadi saldo DANA gratis. Tak cuma DANA, koin-koin tersebut juga dapat ditukar menjadi saldo yang dapat ditransfer ke berbagai e-wallet lain seperti OVO, GoPay, Mobile Top Up dan juga Jago. Misi permainan Bling Story ini juga bervariasi yang dapat dipilih sesuai keinginan pemain. 

>>Link Download Bling Story<<

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: