Penonton PLN Mobile Proliga 2023 Membeludak, BSB Sukses Tuan Rumah

Penonton PLN Mobile Proliga 2023 Membeludak, BSB Sukses Tuan Rumah

Pemain Palembang BSB melakukan block terhadap smash yang dilancarkan pemain Jakarta BIN.--

SETELAH sukses menggelar dua seri, di Bandung dan Purwokerto, kini Palembang menjadi perhelatan seri ketiga atau seri penutup putaran pertama Proliga 2023, 19-22 Januari 2023 di GOR PSCC Palembang.

Gelaran kompetisi bolavoli kasta tertinggi di Tanah Air di Palembang ini, berlangsung sangat ketat. Pasalnya, pada pekan ketiga ini memperebutkan gelar juara putaran pertama. 

Bank Sumsel Babel sebagai bank kebanggaan wong kito sukses dalam menyelanggarakan Proliga tahun 2023 di Kota Palembang.

“Alhamdulillah, kita telah sukses menjadi tuan rumah proliga tahun 2023 di Kota Palembang” ujar Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Proliga 2023 di Palembang 4 Hari, ini Kata Dirut BSB

Pada kegiatan tersebut, Bank SumselBabel juga turut mengundang UMKM binaan untuk membuka booth selama acara berlangsung.

“Kami jg mengajak UMKM Binaan Bank SumselBabel selama Proliga berlangsung agar dapat dimanfaatkan UMKM untuk menjual produk-produk unggulannya,” ujarnya.

Sukses penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Palembang Sport Convention Center (PSCC) dapat dilihat dari membeludaknya penonton saat tim Palembang Bank SumselBabel tampil. Kapasitas tribun yang bisa menampung 2.500 tempat duduk, dipenuhi penonton yang mayoritas warga Sumsel. 

Penonton sudah memadati tribun sejak pukul 14.00, dimulainya pertandingan pertama. Mereka setia menonton sejak dimulainya pertandingan pertama hingga berakhirnya pertandingan ketiga pada pukul 22.00. 

BACA JUGA:AHY Nonton Proliga 2023, Kepala Daerah di Sumsel Mendampingi

Faisal, salah satu penonton asal Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang mengaku nonton sejak Sabtu 21 Januari 2023 karena baru tahu jika ada Proliga 2023 di Palembang. Kalau tahu sejak awal, pasti dirinya sudah menonton sejak Kamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: