Proliga 2023 di Palembang 4 Hari, ini Kata Dirut BSB

Proliga 2023 di Palembang 4 Hari, ini Kata Dirut BSB

Ahmad Syamsuddin memberikan keterangan pers Proliga 2023, Rabu 18 Januari 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sudah sering Palembang menjadi tuan rumah salah satu seri Proliga PBVSI tiap musim. Namun hanya berlangsung dalam tiga hari di akhir pekan. Nah, Mobile PLN Proliga 2023 ini, Bank SumselBabel sengaja memperpanjang waktu pelaksanaan liga bola voli kasta tertinggi di Tanah Air itu. 

“Sengaja kita bikin empat hari. Mulai dari tanggal 19-22 Januari jadwal Proliga 2023 di Palembang,” kata Direktur Utama Bank SumselBabel Ahmad Syamsuddin saat jumpa pers putaran pertama minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 di Kantor Pusat BSB Jakabaring, Rabu 18 Januari 2023. 

Hari ini 18 Januari 2023, lanjut Ahmad Syamsuddin, gegap gempita Proliga di Palembang sudah terasa. Spanduk dan umbul-umbul Bank SumselBabel dan PLN Mobile Proliga 2023 sudah menghiasi sepanjang Jl Angkatan 45 dan Jl POM IX di GOR PSCC (Palembang Sport Convention Center) yang menjadi lokasi pertandingan. “Semarak Proliga sudah terasa,” terangnya. 

Dia berharap dengan bertambahnya waktu pelaksanaan Proliga 2023 di Palembang, akan menggerakkan perekonomian masyarakat dan pelaku usaha. Akan banyak pembeli pempek di Palembang. “Kita harapkan berton-ton pempek laku terjual selama Proliga berlangsung di Palembang,” terangnya. 

BACA JUGA:Selamat Datang Proliga 2023 di PSCC Palembang, PBS v Juara Bertahan Bogor LavAni

Dia memotivasi pemain Palembang BSB yang tiga kali mengawali kekalahan di awal laga. Dengan tampil di tempat sendiri, para pemain tidak lagi grogi atau demam panggung. “Jangan ada lagi pemain (Palembang BSB) yang demam panggung,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: