Corn Dog Ngetren di Palembang, Anda Bisa Belinya di Sini

Corn Dog Ngetren di Palembang, Anda Bisa Belinya di Sini

Corn Dog. Foto: m Naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Corn dog adalah salah satu jajanan khas Korea Selatan yang mengkombinasikan sosis dengan adonan tepung tebal. 

Sebelum digoreng, corn dog juga dilapisi tepung jagung kasar. Variasi lainnya adalah corn dog dilapisi kentang goreng. Pada umumnya di Korea, corn dog ditaburi gula halus dan diberikan saus.

Kini corn dog sekarang banyak macamnya. Tak hanya isian sosis namun juga keju mozarella. Lapisan luarnya tak hanya pakai tepung jagung kasar, bisa juga gunakan kentang, mie yang dihancurkan, dan tepung roti. 

Masyarakat Indonesia kini gemar mencoba jajanan satu ini. Tak heran makanan khas Korea ini viral di berbagai kota. Termasuk di Kota Palembang banyak yang menjual corn dog.

Harga corn dog di Palembang beragam, pasarannya Rp10.000 hingga Rp20.000. Yang menjual pun banyak mulai dari stand atau lapak kuliner, kios, bahkan di mal.

BACA JUGA:Maknyus! 4 Jajanan Khas Lahat yang Paling Banyak Diburu

Kabar gembiranya, jika kamu ingin mencoba corn dog viral di Palembang karena banyak varian dan harga murah, yakni mulai Rp 5.000. 

"Corn dog satu ini terdiri dari dua toping yakni mozarella dan sosis ayam dengan harga terjangkau," kata karyawati Corndog Mozarella Ajib kepada SUMEKS.CO, Kamis 19 Januari 2023.

Anda dapat mencoba corn dog Mozarella Ajib. Terdapat berbagai cabang yang dapat dijumpai.

Yakni Jl Kemang Manis Bukit Besar Palembang, Jl Rawajaya belakang Kampus UIN.

Kemudian di depan Sekretariat Kampus UIN Palembang, Simpang Kades Km 11 dan Jl Puncak Sekuning.

Berikut varian dan harga yang tersedia di corn dog Mozarella Ajib :

BACA JUGA:Resep Jajanan Tradisonal: Kue Lupis yang Gurih, Kenyal dan Legit

Strawberry Rp5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: