Kepada Kapolres Ogan Ilir, Warga Pemulutan Selatan Curhat Soal Peredaran Narkoba dan Tindak Pidana

Kepada Kapolres Ogan Ilir, Warga Pemulutan Selatan Curhat Soal Peredaran Narkoba dan Tindak Pidana

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Jumat Curhat ke Kecamatan Pemulutan Selatan, Jumat, 13 Januari 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres OGAN ILIR, AKBP Andi Baso Rahman, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Jumat Curhat ke Kecamatan Pemulutan Selatan, Jumat 13 Januari 2023.

Kunjungannya kali ini dalam rangka mendengarkan keluhan dan masukan serta curhatan dari warga di Kecamatan Pemulutan Selatan.

Berbagai curhatan warga terkait situasi dan kondisi yang ada di Kecamatan Pemulutan, disampaikan warga di hadapan Kapolres Ogan Ilir

"Antara lain terkait peredaran Narkoba dan juga tindak pidana, ini juga menjadi atensi kami," terang Kapolres.

BACA JUGA:Sosok AKBP Andi Baso Rahman, Kapolres Ogan Ilir yang Viral Usai Gendong Polwan Cantik, Ternyata Sudah Sering

Andi Baso juga menyebut, warga minta kepada Kapolres Ogan Ilir supaya meningkatkan patroli menggunakan kendaraan dinas Polri, sehingga mengurangi dan mencegah tindak pidana di wilayah Kecamatan Pemulutan Selatan.

Terkait beberapa Curhatan warga, Andi Baso siap menindaklanjutinya. Terhadap hal-hal yang berkaitan dengan Pemerintah Daerah, Andi Baso akan menyampaikan dan memfasilitasi ke Pemkab Ogan Ilir.

"Kemudian, untuk Ranmor Dinas di Polsek Pemulutan akan segera diinventarisir dan dilakukan penambahan Ranmor," terangnya.

Kapolres juga akan menginstruksikan kepada personel Polsek Pemulutan, supaya meningkatan giat patroli di wilayah Kecamatan Pemulutan Selatan. 

BACA JUGA:Viral Kapolres Ogan Ilir Gendong Polwan Cantik, Lucunya Netizen Cukup Baca Judul Langsung Komentar Judes

"Terkait penanggulangan narkoba, kami telah berikan imbauan," katanya.

Di hadapan para warga Kecamatan Pemulutan Selatan, Kapolres juga menekankan pelarangan untuk kegiatan acara musik remix.

"Sehingga dapat mencegah peredaran narkoba," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: