Kalapas Sekayu Beserta Jajaran Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Secara Virtual

Kalapas Sekayu Beserta Jajaran Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Secara Virtual

--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama beserta jajaran mengikuti Apel Awal Tahun 2023 bersama Menkumham RI, Yasonna H. Laoly secara virtual, Rabu 4 Januari 2023

Apel serentak se-Indonesia tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat kinerja untuk mencapai prestasi yang belum diraih pada tahun sebelumnya.

Usai apel, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama memetik beberapa pesan penting yang disampaikan Menkumham RI, Yasonna.

Salah satunya adalah melaksanakan resolusi mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan berakhlak, dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel.

BACA JUGA:Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Kombes Ngajib: Sudah Kita Tangani

"Pada tahun 2023, Kemenkumham telah menetapkan 116 target kinerja. Laksanakan segera langkah-langkah implementasi pencapaian. Karena merupakan strategi akselerasi kegiatan yang harus dilaksanakan untuk mencapai prestasi yang belum diraih di tahun 2022," kata Menkumham RI, Yasonna Laoly.

Dalam kesempatan yang sama, Menkumham RI juga mengucapkan selamat Natal bagi petugas yang beragama Kristen dan Katolik, dan juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 bagi seluruh Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Selamat Natal bagi yang merayakan, dan Selamat Tahun Baru untuk kita semua. Semoga Tuhan YME memberikan kekuatan untuk kita mencapai target kinerja di tahun ini. Selamat kembali bekerja dengan semangat baru, capaian baru. Selamat berkarya dan berkinerja," pungkasnya.

Kegiatan apel ditutup dengan yel-yel kami PASTI yang dipimpin oleh Menkumham Yasonna, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars Kemenkumham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: