Live, Laga Hidup Mati Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022

Live, Laga Hidup Mati Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022

Agenda piala AFF Grup B, 3 Januari 2022. (AFF 2022 Instagram)--

Kim Pan-gon mengatakan dukungan luar biasa dari para fans Harimau Malaya pasti akan membantu Malaysia mengalahkan Singapura.

"Seperti biasa, saya pikir penggemar sepak bola Malaysia terus memberikan dukungan penuh kepada kami, yang sangat kami hargai, tetapi besok kami akan membutuhkan dukungan khusus dari penggemar Malaysia untuk para pemain Harimau Malaya," ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan.

BACA JUGA:Oknum Polwan Mengamuk Saat Disidang Kasus Asusila, Marah Lihat Banyak Wartawan Ambil Foto dan Meliput Sidang

"Besok, kami ingin menjadikannya festival, jadi semua orang datang dan mendukung kami. Kami akan memberikan yang terbaik demi berjuang untukmu," tambah pelatih asal Korea Selatan itu.

Setelah hasil imbang tanpa gol antara Singapura melawan Vietnam Jumat lalu, Malaysia tidak punya pilihan selain mencatat kemenangan untuk lolos ke semifinal dan menghindari tersingkir lebih awal untuk kali kedua secara beruntun.

Singapura, juara empat kali dan hanya butuh hasil imbang , kini unggul satu poin di posisi kedua pada klasemen sementara di Grup B, sedangkan Malaysia di urutan ketiga dengan enam poin.

Kali terakhir Malaysia mengalahkan Singapura terjadi saat laga terakhir Grup B Piala AFF 2014. Kala itu skuad Harimau Malaya menang 3-1 di Stadion Nasional Singapura dan melaju ke semifinal.(*/ckm)

BACA JUGA:Semifinal AFF 2022, Timnas Indonesia Diperkirakan Lawan Vietnam, Tiket Sudah Dijual

Timnas Malaysia (4-5-1): Syihan Hazmi; Quentin Cheng, Sharul Nazeem, Dominic Tan, Ruventhiran Vengadesan; Brendan Gan, Stuart Wilkin, Lee Andrew Tuck, Mukhairi Ajmal, Faisal Halim; Darren Lok.

Pelatih: Kim Pan-gon.

Timnas Singapura (5-4-1): Hasan Sunny; Stewart, Haris Harun, Irfan Fandi, Hamzah, Van Huizen; Faris Ramli, Mohan Kumar, Shahdan Sulaiman, Shah Shahiran; Ilhan Fandi.

Pelatih: Takayuki Nishigaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: