Dihajar Brentford, Liverpool Mengawali Tahun 2023 dengan Buruk, Tim Berjuluk The Bees Tempel The Reds

Dihajar Brentford, Liverpool Mengawali Tahun 2023 dengan Buruk, Tim Berjuluk The Bees Tempel The Reds

Dihajar brentford, liverpool mengawali tahun 2023 dengan buruk. Darwin Nunez. foto: @liverpool--

Susunan pemain Brentford vs Liverpool Brentford (3-5-2): 

D. Raya; M. Jorgensen, E. Pinnock, B. Mee; M. Roerslev, M. Jensen/J. Dasilva (74'), C. Norgaard, V. Janelt/S. Ghoddos (87'), R. Henry/M. Sorensen (90'); B. Mbeumo/S. Canos (87'), Y. Wissa/K. Lewis-Potter (74') Pelatih: Thomas Frank 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, I. Konate, Van Dijk/J. Matip (46'), Tsimikas/A. Robertson (46'); H. Elliot/N. Keita (46'), Fabinho, T. Alcantara; M. Salah, D. Nunez, Oxlade-Chamberlain/C. Jones (83') Pelatih: Jurgen Klopp. 

Datangkan Gakpo

BACA JUGA:Sri Mulyani Terapkan Kebijakan Baru, Gaji Rp 5 Juta Kena Pajak 5%, Simak Simulasinya di Sini

Klopp mengisyaratkan Gakpo bisa menjadi rekrutan terakhir Liverpool di musim dingin, meskipun klubnya dikaitkan dengan sejumlah gelandang.

Cody Gakpo merampungkan kepindahannya dari PSV Eindhoven ke Liverpool pada Minggu (1/1), dalam kesepakatan yang dapat menyentuh angka £44 juta ($52 juta).

Setelah melihat sang penyerang hadir di tribun untuk menyaksikan kemenangan 2-1 tim barunya atas Leicester City, manajer Jurgen Klopp ditanya tentang prospek rekrutan lainnya pada Januari ini.

Bos Liverpool itu mengatakan kepada wartawan: "Saya sekarang sudah tujuh tahun dan beberapa bulan di sini dan setiap jendela transfer hampir sama, kami membicarakan hal-hal ini seolah-olah uang tidak akan berperan. Seperti, siapa yang peduli? Anda tidak bisa asal menghabiskan uang.

BACA JUGA:AFF 2022, Timnas Lolos Semifinal dengan Status Runner Up Usai Menang 2-1 atas Filipina

"Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun tetapi kami merekrut pemain luar biasa seperti Cody Gakpo dan hal berikutnya yang dapat Anda baca adalah, 'siapa selanjutnya?' Seolah-olah kami tidak memiliki tim, jujur saja!

"Kami tidak bisa bermain seperti monopoli. Kami tidak pernah melakukannya dan saya tidak memahaminya. Tentu saja kami tidak bisa hanya sekadar belanja. Kami selalu menyortir situasi kami dan itu adalah bagian besar dari filosofi saya, bekerja penuh dengan keyakinan dan kepercayaan terkait pemain yang kami miliki dan tidak terus-menerus mempertanyakan mereka dengan mengatakan bahwa kami membutuhkan pemain lain untuk posisi ini atau itu.

“Dengan Cody, jelas bukan hanya karena kami memiliki kekosongan sekarang, melainkan kualitas yang dia miliki, waktunya juga tepat dan jika kami menunggu hingga musim panas dia akan lebih mahal atau klub lain akan membelinya, ada banyak kemungkinan, itu masuk akal.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Satu Langkah Lagi DPR Sahkan RUU ASN, Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes

"Ini jelas bahwa Anda membutuhkan kualitas nyata di semua posisi dan mungkin dua tim di posisi yang sama yang dapat Anda rotasi dan itulah yang kami coba persiapkan. Akan ada orang-orang yang terkejut ketika saya mengatakan kami tidak akan mengeluarkan uang lagi sekarang - itu seharusnya sangat jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: