6 Hotel dengan Restoran di Kabupaten Lahat, Tamu Tidak Perlu Repot Cari Makanan

6 Hotel dengan Restoran di Kabupaten Lahat, Tamu Tidak Perlu Repot Cari Makanan

Ilustrasi--

Restoran JAV Front Hotel Lahat memiliki spesialisasi masakan internasional. Tempat makan juga tersedia di kedai kopi/kafe, dan layanan kamar 24 jam disediakan.

Termasuk sarapan prasmanan gratis.  Fasilitas mencakup meja tulis dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

3.  Hotel Grand Zuri Lahat

BACA JUGA:6 Hotel di Palembang Terdekat dengan Jembatan Ampera

Hotel Grand Zuri Lahat, memiliki segala fasilitas penunjang bisnis. Hotel ini dilengkapi dengan ballroom sebagai tempat pertemuan dan restoran sebagai tempat makan. 

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib dicoba saat menginap di tempat ini. Tersedia kolam renang untuk bersantai. 

Selain itu resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lain. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Grand Zuri Lahat. 

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu tetap terhubung dengan dunia.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Bintang 4 dan 5 di Palembang

4. Hotel Calista Lahat

Hotel ini terletak di Jl Kolonel M Nuh Burlian, Bandar Jaya, Lahat , Pusat Kota Lahat. Hotel Callista Lahat berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Monumen Perjuangan Rakyat dan Taman Ribang Kemambang. 

Untuk makan siang atau makan malam ada Callista Restaurant, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Sarapan prasmanan gratis tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 10.00. Hotel mempunyai ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. 

Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.  Untuk hiburan, ruangan karoke disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. 

BACA JUGA:8 Hotel dan Penginapan Nyaman Dengan Harga Murah di Kayuagung OKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: