Selain Bundaran Air Mancur, Warga Juga padati Akses Jalan ke BKB Palembang

Selain Bundaran Air Mancur, Warga Juga padati Akses Jalan ke BKB Palembang

Akses jalan menuju BKB dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan pergantian tahun baru 2022, Sabtu 31 Desember 2022 malam. Foto : edy/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang pergantian tahun baru 2023, jalan akses menuju ke pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang juga dipadati warga.

Dalam hitungan jam, seluruh dunia akan memasuki tahun baru 2023. Berbagai kegiatan digelar oleh seluruh masyarakat. Tak terkecuali di ibukota Provinsi Sumsel, Kota Palembang.

Pantauan SUMEKS.CO, Sabtu 31 Desember 2022 malam, ribuan masyarakat Kota Palembang dari berbagai kawasan tidak hanya memadati kawasan Bundaran Air Mancur, juga tampak memadati pelataran BKB Palembang.

Tak pelak, hal itu menimbulkan kemacetan dari berbagai arah menuju akses ke pelataran BKB Palembang.

BACA JUGA:Detik-detik Pergantian Malam Tahun Baru 2023 di Palembang, Warga Padati Bundaran Air

Tak hanya dari Kota Palembang, ratusan kendaraan roda empat tampak  berasal dari luar Sumsel.

Di antaranya plat kendaraan Bogor, Jakarta, Lampung, Jambi, dan lainnya memenuhi parkiran hingga ke Museum SMB II Palembang.

Sementara, Pemprov Sumsel bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya ikut menggelar Zikir Akbar dan bermunajat untuk negeri yang diselenggarakan Forum Ukhuwah Ulama dan Umara Sumatera Selatan (FU3SS), di pelataran BKB Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: