Malam Tahun Baru 2023 di Palembang, Polrestabes Sediakan Kantong Parkir, ini Lokasinya

Malam Tahun Baru 2023 di Palembang, Polrestabes Sediakan Kantong Parkir, ini Lokasinya

Mokhamad Ngajib. Foto: deny wahyudi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polrestabes Palembang menyediakan beberapa kantong parkir dalam perayaan malam pergantian tahun 2023, baik untuk kendaraan mobil dan motor. 

"Ini gunanya, agar mengantisipasi penumpukan kendaraan terutama tidak pada tempatnya," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kepada SUMEKS.CO, Kamis 29 Desember 2022. 

Mokhamad Ngajib mengatakan, kantong parkir ini terletak kawasan Pasar Cinde, Bundaran Air Mancur, pertigaan jalan dekat Martabak HAR Masjid Agujg, Benteng Kuto Besak (BKB), dan Kambang Iwak. 

"Kantong parkir ini kami akan terapkan pelaksanaannya dari jam 22.00 hingga 01.00 WIB," ujar Mokhamad Ngajib. 

Mokhamad Ngajib menghimbau kepada masyarakat dalam  melaksanakan malam Tahun Baru tentunya harus banyak beribadah dan dilakukan dirumah masing- masing.

BACA JUGA: Danau JSC Palembang, Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

"Kedepan supaya tidak ada kerumunan, apalagi saat ini pandemi COVID-19 masih ada, sehingga tidak ada penularan kembali," ungkap Mokhamad Ngajib. 

Mokhamad Ngajib juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak ada lagi konvoi, arak-arakan dan  membunyikan petasan pada saat  merayakan di malam Tahun Baru. 

"Kami meminta sekali untuk ikuti aturan tata tertib lalu lintas, sehingga semuanya bisa berjalan aman, tertib dan tidak ada laka lantas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: